Pelepasan Kepulangan Para Kontestan KDI 2019 oleh Jajaran Direksi MNCTV

LEISURE TIME Muziek!

Fokuskini – Selasa tadi (22/10/2019), para kontestan KDI 2019 termasuk sang juara utama, Suci Afriani asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dilepas kepulangannya oleh jajaran Direksi MNCTV dan tim produksi Kontes Dangdut Indonesia — untuk dipulangkan kembali ke daerahnya masing-masing dan siap berkarya di dunia musik dan hiburan.

Noersing selaku Managing Director MNCTV berpesan kepada semua kontestan untuk selalu memberikan yang terbaik, dan terus memperbaiki diri, serta menjaga reputasi.

Programming and Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari dan Sales and Marketing Director MNCTV Jasmine Pratiwi, mengharapkan para kontestan agar tetap rendah hati dan tidak mudah tergoda hal negatif di dunia hiburan.

Gina Mayangari selaku General Manager Production MNCTV menyampaikan acara pelepasan ini bukanlah perpisahan, karena MNCTV dan para kontestan sudah menjadi seperti keluarga. Selamat berjuang di dunia entertainment.

MNCTV tentunya berperan besar dalam mendukung dan membentuk para kontestan hingga menjadi seperti sekarang. Perjalanan mereka sampai di Grand Final tentunya tidak mudah, dimulai dari audisi di kota asal, disaring lagi untuk masuk audisi di kota Jakarta dan bertemu dengan juri artis. Selain itu, banyak proses yang harus mereka lalui dengan tidak mudah.

Di masa karantina mereka diberikan pelatihan-pelatihan, yang tidak hanya membuat mereka dapat berkembang di bidang musik tetapi juga dalam pembentukan karakter yang baik, antara lain diajari public speaking, koreografi, tata rias, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 61 = sixty seven