Di “Setengah Jiwaku Kamu,” Delon Nyanyikan Cintanya yang Terbit Lagi

LEISURE TIME Muziek!

Fokuskini – Kembali menikah lagi tahun lalu setelah kasus perceraiannya — wajar bila Delon mengakui singel terbarunya, Setengah Jiwaku Kamu mewakili rasa cintanya yang berbunga-bunga. “Pas lagunya dengan suasana hatiku sekarang ini,” terang jawara Indonesian Idol musim pertama ini.

“Melodinya juga pas, lirik lagunya kena,” sembari ia menambahkan soal keseriusan penggarapan singel tersebut. CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna yang ikut mengawal rilis resminya, membenarkan karena lama produksi singel terbaru Delon kali ini sampai memakan waktu satu tahun, dengan melewati masa workshop terlebih dulu.

Seperti pula singel kolaborasi Baim dan Sandhy Sondoro yakni “I’ve Had Enough With Love,” singel terbaru Delon yang penuh cahaya realisme cintanya ini menjadi bagian dari album kompilasi paling anyarnya Nagaswara dalam tajuk New Vibes of Pop, bersama-sama singel ketiga Black Champagne, “Kekasih Selamanya” serta kolaborasi Donggyun dan Denias dengan singel debut “Go Go Go” lewat lirik lagu yang memakai tiga bahasa; Indonesia, Inggris dan Korea.

New Vibes of Pop juga bermuatan singel “Runaway” karya terbaru DJ Evelyn berkolaborasi dengan DJ Samir asal Hong Kong yang menampilkan vokalis jebolan Indonesian Idol 2014, Nadya Almira Puteri dan rapper berkewarganegaraan Kanada, Liquid Silva.

New Vibes of Pop ikut diramaikan singel “Warna-warna” dari selebgram Diana Dee Starlight, dan singel kedua keluaran Ully Moch lewat judul “Rindu” yang menandakan kisah pribadi penyanyinya, sebagai istri almarhum Herman “Seventeen.” (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + three =