Kings Of Leon Keluarkan Video Musik Terbaru dengan Pesan “Stay Safe, Stay Home”

Galeri Seni LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Video Opsi

Fokuskini – Kelompok rock bersaudara, Kings Of Leon mengumumkan rilisan video musik hitam putih untuk lagu terbaru, “Going Nowhere” hari Selasa kemarin, disutradarai oleh Casey McGrath yang syuting sepenuhnya dari kawasan Nashville, negara bagian Tennessee dekat tempat domisili mereka.

Video rilisan anyar itu memvisualisasi sang frontman, Caleb Followill berperform akustikan membelakangi sorot kamera sambil menyanyikan balada dengan sebagian liriknya, begini: “I’m going nowhere/If you’ve got the time/And it’s a long, hard road/’til I can get to you,” … “And I’ll be holding on/Hoping the sun comes shining through…”

Kings of Leon memiliki jadwal baru untuk konser keliling Eropa pada musim panas nanti, disamping itu pada 25 September mendatang, mereka juga menjadi headliner di Ohana Festival, yang beragenda penyelenggaraan hingga 27 September 2020 di Doheny State Beach, Dana Point, California.

Kings of Leon yang amat dikenal di Indonesia lewat singel “Use Somebody” ini, memenangi empat kali anugerah Grammy, serta dua kali BRIT Awards, dengan telah mempunyai tujuh studio album. (rollingstone/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty + = 40