Aksi Sosial M150 untuk Petugas Medis, Aparat Keamanan, Para Jurnalis dan Warga Ditengah Darurat Korona

BACAAN UTAMA BICARA GAMBAR CITRA JAWATAN FIT AFIAT GUYUB FOKUS

Fokuskini (siaran pers) – PT Inti Ozzigeno Nara Solusi dengan produk minuman berenergi M150 pekan ini melakukan kegiatan sosial bertajuk #GenerasiBisa untuk membantu menjaga stamina para petugas medis dan aparat keamanan TNI-Polri yang bertugas di RS Darurat Penanganan Covid-19, Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Minuman suplemen tersebut  dibagikan secara cuma-cuma, dan diserahkan secara langsung kepada para petugas medis dan aparat keamanan dari TNI-Polri yang bertugas.

Sebelumnya, bantuan serupa juga dibagikan di 10 titik lokasi lainnya untuk sejumlah warga masyarakat pekerja yang masih harus keluar rumah untuk menjalankan tugas atau profesinya, ditengah pemberlakuan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Direktur PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi, Kriston mengatakan dalam keterangannya bahwa target bantuan cuma-cuma ini diberikan kepada para pekerja yang masih melakukan aktifitas di luar rumah seperti para pengemudi ojek online, petugas kebersihan, supir taksi, polisi, dokter, perawat dan pemulung.

“Kami berharap, dengan mengkonsumsi M150 stamina mereka tetap terjaga. Dengan stamina yang baik, diharapkan bisa terhindar dari wabah penyakit, terutama serangan virus corona,” kata Kriston melanjutkan keterangannya.

Dengan memberikan bantuan di sepuluh lokasi di lima wilayah kota DKI Jakarta, Kriston berharap kegiatan tersebut bisa membantu warga yang masih bekerja di luar rumah agar kesehatannya tetap terjaga. “Semoga kita semua lebih sehat lagi, supaya tetap semangat, karena kita semua adalah generasi bisa,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan kepada mereka yang terpaksa harus keluar rumah untuk mencari nafkah, pihak pengelola produk minuman suplemen itu juga akan mendukung bantuan sosial bagi para pekerja profesi yang terimbas situasi darurat Covid-19 serta mendapatkan dampak langsung yang mengganggu nafkah ekonominya.

Salah satu profesi yang menjadi perhatian adalah para wartawan atau jurnalis. Apalagi, selama ini pihak media massa menjadi partner dalam mesosialisasikan dan mempublikasikan berbagai produk bekerjasama dengan PT Inti Ozzigeno Nara Solusi.

“Kebetulan, banyak dari klien kami yang selama ini merasa terbantu oleh kalangan media dalam pemberitaan dan promosi produk, dan kami juga sangat memahami kesulitan mereka yang tetap harus bekerja dimasa sulit seperti sekarang. Sebagai wujud rasa terima kasih, kami juga akan memberikan support kepada teman-teman jurnalis,” kata Kriston.

“Apapun bentuk bantuan sosial yang diberikan, meski mungkin nilainya tidak seberapa. Namun itu merupakan wujud kepedulian dan rasa terima kasih atas kerja sama simbiosis mutualisme yang sudah lama terjalin,” tambahnya.

Sementara itu selaku Spreading Event produk M150, Mardianta mengatakan bahwa selain membagi-bagikan produk minuman suplemen itu secara gratis, para relawan yang bertugas juga ikut mensosialisasikan agar masyarakat tetap mengurangi aktifitas sosial dengan terus berada di rumah.

“Bagi mereka yang terpaksa masih harus kerja di luar rumah, mereka harus tetap menjaga diri terhindar dari paparan virus, dengan cara minimal pakai masker dan sarung tangan, dan untuk menjaga kesehatan serta stamina, kami memberikan produk minuman suplemen ini,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 25 = thirty one