GTV Sajikan Keceriaan Sarat Makna dalam Kesucian Ramadan

BACAAN UTAMA FIT AFIAT GUYUB FOKUS KIAT PELIPUR

Fokuskini – GTV menyiapkan Ramadan tahun ini dalam pesan keceriaan tanpa meninggalkan makna ibadahnya. Masyarakat pemirsa dibawa ke dalam suasana yang menyenangkan dengan ragam program tayangan yang ceria namun sarat makna selama satu bulan penuh.

Harapannya dengan membangun suasana hati yang senang, diikuti dengan puasa dan doa yang khusuk, tubuh membentuk imunitas dan batin menjadi lebih ikhlas.  

Ditengah keterbatasan oleh karena wabah virus Korona yang melanda dunia, GTV tetap berupaya memberikan sajian terbaik untuk menemani waktu beribadah pemirsa di rumah selama bulan Ramadan, demikian sebagian keterangan tertulis dari Programming & Acquisition Director GTV Hary Martono.

Menemani waktu ngabuburit, GTV menghadirkan Syair Ramadan menjadi pilihan yang pas karena lantunan vokal bernuansa religi menjadi nafas dari tayangan ini. Syair Ramadan ditayangkan perdana mulai Senin (27/4/ 2020) setiap Senin sampai Jumat pukul 14.30 WIB hingga rampungnya

Pemirsa GTV bisa ikut melantunkan nada-nada bermuatan doa yang dibawakan oleh para penyanyi penuh talenta. Sesekali diantara penampilan bernyanyi diselingi muatan komentar dari para juri Ustadz Zaki Mirza, Nissa dan Ayus Sabyan, Iis Dahlia serta dipandu Indra Herlambang yang membuat suasana pertunjukkan menjadi segar. 

Kemudian, keceriaan bagi mereka yang berpuasa adalah saat jelang Berbuka, karena inilah waktu yang paling ditunggu. Sambil menunggu adzan berkumandang, publik pemirsa setiap hari menjelang buka puasa disuguhi dengan sketsa religi dalam balutan komedi yang penuh dengan pesan menggugah hati, yaitu Rindu Suara Adzan yang pada musim penayangan Ramadan tahun ini diwarnai oleh para pemeran Ray Shareza, Boy Idrus, Mang Saswi, Joe P-Project, Ucup Palentin, Ceu Popon, dan Vidi Bule  yang sudah sangat ahlinya mengundang tawa.

Menemani saat berbuka puasa, pemirsa di seluruh Nusantara ditemani dengan tayangan informasi ringan khas GTV dalam tayangan rutin setiap hari (mulai pukul 18.00 WIB) berjudul Warbiasak, program kompilasi video viral dan trending yang sudah menjadi tontonan favorit kita semua.

Rangkaian program Keceriaan Ramadan dan program unggulan lainnya seperti sinema animasi Spongebob Squarepants, Avatar The Legend Of Aang, Boruto: Naruto The Next Generation, serta program sosial Uang Kaget dan Bedah Rumah juga disajikan untuk Anda setiap hari. 

Pada saat sahur, GTV menyiapkan suguhan movie hollywood penuh aksi bertajuk Big Movies Platinum Sahur dan game show Superdeal Indonesia yang bisa menghilangkan rasa kantuk, dan tetap membawa semangat agar semua ibadah Ramadan warga muslim ditunaikan tanpa terasa berat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− six = 1