Libur Lebaran #Dirumahaja Bareng MNCTV

Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Saring Sepekan

Fokuskini – Mengisi libur Lebaran 1441 H, MNCTV telah menyiapkan sejumlah tayangan film produksi nasional yang dirangkum dalam “Blockbuster Spesial Liburan” untuk menemani keluarga Indonesia mulai dari Minggu (24 /5/2020) hingga 31 Mei mendatang.

Sederetan film pilihan ini masih dalam kaitan mendukung program #dirumahaja, MNCTV nantinya menyajikan film-film terbaik Indonesia. Dibuka dengan Sajadah Kabah di hari Minggu (24/52020) mulai pukul 07.30 WIB, mengisahkan Rhoma Irama sebagai musafir mengunjungi masjid-masjid di Lombok dalam rangka silahturahmi dan syiar ukhuwah islamiyah dengan para pengurus masjid di sana yang tergabung dalam forum Fahmi Tamami.

Dibantu sahabatnya, Fahru, Rhoma bertemu dan berkenalan dengan para pemuka agama di Lombok hingga tanpa sengaja ia bertemu dengan janda, Sohiba yang memiliki satu orang putri, Saimah yang masjidnya menjadi incaran Towi, seorang pengusaha yang berniat mengubah masjid dan rumah Sohiba tesebut menjadi tempat perjudian terbesar di Lombok.

Dilanjutkan dengan Dawai 2 Asmara, dimulai dari pukul 09.30 WIB. Mengisahkan tentang Ridho, yang tengah kuliah di Australia, dipanggil pulang oleh ayahnya, Rhoma Irama untuk melanjutkan perjuangannya: memberi “nuansa baru” pada musik asli Indonesia, yaitu dangdut.

Di sisi lain kehidupannya, Ridho dihadapkan pada pilihan untuk kembali pada Thufa, cintanya semasa SMP atau ia akan menyemai cinta baru pada Haura Sydney, mahasiswi Australia yang meriset musik dangdut.

Sementara Thufa sendiri dihadapkan pada hasrat Delon, penyanyi muda berbakat yang mengejarnya untuk bertunangan. Kisah Ridho, Thufa, Delon, dan Haura semakin rumit dengan kehadiran Bruto, penggemar berat yang terobsesi pada Rhoma Irama, Raja dangdut Indonesia.

Siang harinya, Acha Septiarsa muncul melalui film 99 Cahaya Di Langit Eropa 1, hadir pada pukul 14.00 WIB. Mengisahkan perjalanan Hanum dan suaminya, Rangga Almahendra menapaki jejak Islam di Eropa. Sesuatu yang belum pernah terlintas di benak keduanya bahwa Eropa menyimpan jejak peradaban Islam masa lampau.

Masih berperan sebagai Hanum, Acha Septiarsa menemani masyarakat pemirsa berlebaran bersama MNCTV lewat film 99 Cahaya Di Langit Eropa 2, hari Senin (25/5/2020) pukul 14.00 WIB. Selain mengungkap rahasia sejarah perkembangan Islam di belahan Eropa lainnya, khususnya Cordoba, Istanbul, dan Turki, bagian film ini menjawab beberapa hal yang merupakan pelengkap akhir cerita seperti; persahabatan antara Khan dengan Stefan yang sebelumnya sering berseteru, pertemuan kembali dengan Fatma Pasha di Turki yang sebelumnya menghilang tanpa berita serta berakhir manisnya perjalanan pendidikan Rangga dengan keberadaan Maarja dalam kehidupan mereka di Eropa

Selasa (26/5/2020) mulai pukul 14.00 WIB, MNCTV menyajikan film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 1, yang mengisahkan Hanum telah berhijab, dan bekerja pada kantor berita di Wina, diberi tugas untuk menulis artikel provokatif oleh kepala redaksinya, berjudul “Apakah dunia lebih baik tanpa Islam?” Hanum tidak kuasa menolak tugas wawancara keluarga korban tragedi 11 September di New York, Azima Hussein, mualaf yang bekerja di sebuah museum, yang mengetahui banyak tentang Islam dan sejarahnya, beserta anaknya, Sarah Hussein.

Dilanjutkan dengan Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 pada Rabu (27/5/2020) mulai pukul 14.00 WIB. Menceritakan misi penugasan baru Hanum dan Rangga, yaitu menelusuri jeja harta karun misterius dari para pelaut Muslim Tiongkok, yang pergi berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus berlayar.

Disamping itu ada Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, dan Joe Taslim yang beradu akting di film La Tahzan yang akan tayang pada Kamis (28/5/2020) mulai pukul 14.00 WIB.

Jangan ketinggalan pula untuk menyaksikan Haji Backpacker yang akan menemani santai siang warga pemirsa setia MNCTV pada Jumat (29/5/2020) mulai pukul 14.00 WIB. Menceritakan pemberontakam Mada kepada Tuhan, karena sudah merenggut nyawa ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan itu, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, tetapi merasa kosong secara rohani. Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran.

Melengkapi kebersamaan MNCTV bersama keluarga di hari yang istimewa akan hadir Coboy Junior The Movie pada Sabt (30/5/2020) mulai pukul 14.00 WIB. Kisah perjuangan Coboy Junior (Bastian, Iqbaal, Aldi, Kiki), grup nyanyi remaja yang mengikuti kompetisi nyanyi dan tari terbesar di Indonesia, bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personelnya. Dilanjutkan dengan CJR The Movie pada keesokan harinya, setelah mereka ditinggalkan oleh Bastian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = two