Indra Sjafri Yakini Timnas RI U-19 Raih Hasil Positif di Uzbekistan

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Tim Nasional Indonesia U-19 diyakini Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri bakal mampu meraih hasil positif meski hasil undian mewajibkan mereka bersama-sama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran masuk didalam grup A Piala AFC U-19 2020. Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) baru saja menggelar pengundian Piala AFC U-19 2020 di AFC House, Kuala Lumpur, Malaysia, hari Kamis (18/6/2020).  

Timnas U-19 asuhan manajer pelatih Shin Tae-yong wajib berlaga di Piala AFC U-19 mulai 14 hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Sebanyak 16 timnas Asia terbaik yang berlaga telah dibagi menjadi empat grup di laga penyisihan, dan empat tim semi finalis nantinya berhak turut serta tampil di Piala Dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia.

Grup A:
Uzbekistan
Indonesia
Kamboja
Iran

Grup B:
Korea Selatan
Jepang
Irak
Bahrain

Grup C:
Arab Saudi
Australia
Vietnam
Laos

Grup D:
Qatar
Tajikistan
Malaysia
Yaman

Timnas Indonesia U-19 ikut ke putaran final Piala AFC U-19 setelah lolos dari babak kualifikasi pada November lalu. Bermain di Stadion Madya dan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mereka finis di tempat pertama di atas Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 − seventy one =