Debut Perdana F.C.K.O dengan “Never Let You Go” yang Sarat Makna

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – Telah resmi dirilis Jumat malam (7/8/2020), singel debut perdana For Cool Kids Only bertajuk “Never Let You Go” berlirik makna tegas soal pilihan hidup manusia termasuk perjalanan asmara berharap jangan sampai bersikap labil.

“Singel ini ditujukan untuk siapapun yang kini ngerasa labil, bimbang. Ini bukan cuma persoalan percintaan tetapi apapun problem orang menghadapi kehidupan,” dijelaskan Dandi, personel F.C.K.O, sembari meyakini ke depan mereka selalu menghasilkan karya musik yang meaningful bukan sekadar keren aja.

Secara pasti, F.C.K.O mewakili musik kaum milenial sekarang dengan nada pop meriah berlapis spirit dansa EDM, pop R&B yang berbumbu kolaborasi musik Rap lewat performa Tuan Tigabelas didukung Abhi Laksana sebagai Produser Musik, dan Irvnat sebagai Vocal Director.

F.C.K.O memilih gabung ke label rekaman BRO’s Music atau biasa dikenal sebagai BRO’s Studio, dan ini menjadi salah satu langkah besar bagi F.C.K.O untuk bisa berada di jajaran teratas musisi Indonesia,serta agar dapat memenuhi kerinduan pecinta musik di tanah air pada karya cipta easy listening berkualitas. Walaupun terbilang masih sangat muda, F.C.K.O tidak main-main dalam mempersiapkan singel perdananya.

Ica, atau lengkapnya Raissa Putri Ramadhani, menyebut F.C.K.O sebagai motivasi ketiganya dalam mengeksplor berbagai genre musik sebagai satuan format yang super fun, dari awalnya saling beda.

Vontian, Ica dan Dandi (F.C.K.O)

“Never Let You Go” sudah dapat diunduh dan didengarkan di semua digital streaming platform. Simak dan cermati, lagu awalan yang membuktikan mereka layak dikasih kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty five − twenty three =