RCTI Hadirkan Serial Animasi Terbaru, “Bima S”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – BIMA S adalah salah satu film animasi terbaru produksi MNC Animation yang resmi tayang dari 4 Oktober mendatang mulai pukul 10.00 WIB hingga rampungnya di RCTI.

Serial animasi bergenre “action” (laga) dan “adventure” (petualangan) ini mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Namun siapa sangka, ia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S. 

Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA S dan para sahabatnya yaitu Prof T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster, dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Film seri animasi ini meneruskan suksesnya program live action BIMA Satria Garuda Series yang pernah tayang di RCTI, MNC Pictures dan MNC Animationm, dan mengadaptasi live serial laga tersebut ke dalam format animasi 3D universe dan jalan cerita yang lebih menarik.

Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation lewat keterangannya mengatakan, “Animasi ini (BIMA S) sudah banyak ditunggu oleh fanbase superhero Indonesia, khususnya para penggemar BIMA. Dengan tayangnya BIMA S, serial animasi ini akan menjadi pelopor animasi superhero Indonesia yang mampu bersaing ditingkat internasional.”

Beliau menambahkan, bahwa “Animasi BIMA S adalah IP (Intelectual Property) dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi lokal Indonesia. BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.”

Selain itu, imbuhnya, serial ini juga dilengkapi dengan action comedy segar yang menjadikan BIMA S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia.

Melalui kehadiran BIMA S, MNC Animation sekali lagi mampu menyuguhkan tontonan akhir pekan berkualitas yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga, setelah sebelumnya gemilang menghibur publik pemirsanya dengan serial animasi KIKO dan Zak Storm.

Melanjutkan tayang perdananya pada 4 Oktober 2020, serial animasi BIMA S ini akan terus tayang setiap hari Minggu dimulai pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + = ten