Alaina Castillo Rilis Video Musik buat Singel “Tonight”

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Alaina Castillo, baru-baru ini merilis video musik untuk singel terbarunya, “Tonight”, yang merayakan sisi anti-sosial kita semua. Sambil bersepatu roda, Alaina dengan lincah berdansa dibawah naungan lampu neon berwarna-warni dan efek visual yang mengagumkan.

Karakter khas e-girl dan serba anti-sosial, Alaina di lagu ini dirayakan sepenuhnya, beriringan dengan melodi-melodi catchy serta lirik yang membawa pesan tentang kekuatan yang muncul dari kesendirian kita.

Lagu “Tonight” menjadi pemicu bagi karya-karya Alaina selanjutnya, dan dengan tegas menunjukkan musikalitas dan kemampuannya sebagai seorang musisi. Lagu yang ia tulis tersebut menjadi wadahnya untuk mengekspresikan sifat anti-sosialnya yang secara tidak langsung sesuai dengan situasi saat ini di mana physical distancing masih harus diterapkan dalam keseharian kita semua.

Video musik “Tonight” adalah titik transisi Alaina dari seorang penyanyi dan penulis lagu introvert menjadi seorang bintang pop masa depan. Kurang dari sebulan sejak dirilis, “Tonight” meraup lebih dari 1,5 juta stream, dan masuk ke lebih dari 75 playlist termasuk di Pop Up, Pop Right Now, dan Morning Motivation yang dikurasikan oleh Spotify.

Musik Alaina yang mencampurkan latar belakang Latin serta kecintaannya kepada musik R&B, pop, dan hip-hop yang berhasil mengumpulkan lebih dari 3 juta pengikut di media sosialnya. Dalam enam bulan terakhir, Alaina telah mendapatkan lebih dari 1,6 juta pengikut di TikTok, dengan lebih dari 100 juta stream di berbagai platform dan dengan 860 ribu subscriber di YouTube.

Singel perdananya, “I Don’t Think I Love You Anymore” yang dirilis tahun lalu hingga hari ini meraih lebih dari 4,4 juta viewer di YouTube, serta lagu “No Importa” dari EP perdana bertajuk Antisocial Butterfly meraup lebih dari 500 ribu viewer dalam minggu pertamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = 8