Raih Nominee, Jedar Janji Blak-blakan di Panggung Anugerah “Silet Awards 2020”

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – Kehidupan bahkan keseharian selebriti Jessica Iskandar nyaris tidak pernah luput dari sorotan luas. Terlebih lagi, seputar jalinan asmara perempuan yang akrab disapa Jedar ini belakangan menjadi pemberitaan dan perbincangan yang hangat.

Ya lantaran kisah kehidupan dan asmara percintaannya tersebut, maka di panggung penghargaan Silet Awards 2020, Jedar pun menjadi sosok nominee yang diperhitungkan memenangi kategori Kehidupan Tersilet serta Asmara Tersilet.

“Menjadi nominee di Silet Awards merupakan sebuah apresiasi buat aku. Dibalik kesedihan serta dibalik luka mendalam yang aku alami, ternyata masih banyak orang yang sayang dan peduli. Buktinya, aku bisa sekuat ini karena dukungan netizen dan followers (di medsos) aku yang selalu memberikan doa dan masukan yang positif yang bikin aku kuat,” kata Jedar, terus terang.

Tidak hanya menjadi nominee, namun di malam puncaknya nanti yang akan berlangsung hari Selasa (27/10/2020) di studio 14 MNC Studios, Jedar juga akan menjadi pembawa acara bersama Ayu Dewi. Selain itu, Jedar juga akan blak-blakan membongkar cerita cintanya yang kandas.

“Semoga aku bisa menghibur, tampil memukau dan membawakan acara malam puncaknya dengan baik. Teman-teman juga sudah kangen sama aku dong, semoga nanti kita bisa ketemu semua di acaranya nanti,” harap Jedar.

Setelah lika liku kehidupan dan percintaan yang dijalani, Jedar berharap kedepannya bisa menjalankan hidup lebih damai, tenang, sehat dan bahagia. Selain itu, Jedar juga berharap akan ada kehidupan dan percintaan yang dapat membuat dirinya berkembang, menjadi pribadi yang lebih baik serta bermanfaat bagi orang banyak.

Sekarang ini Jedar lebih banyak menghabiskan waktu di Bali bersama anak tunggalnya, El Barack. Jedar juga sedang  fokus pada pemulihan kesehatannya. “Aku di Bali bisa lebih santai dan positif, merasakan ketenangan serta bisa lebih dekat dengan Tuhan,” diakui Jedar.

Jangan lupa, Silet Awards 2020 menjadwalkan program tayangannya secara langsung di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) hari Selasa (27/10/2020) mulai pukul 21.15 WIB. Ayo tonton sampau rampung ya, karena selain menggelar podium penyerahan penghargaan, malam puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer musisi penyanyi diantaranya Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan Rommy Rafael dan rekanan magician lainnya yaitu Bow Vernon. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty four − = twenty nine