Posisi Genting Jose Mourinho dengan Isu 4 Kandidat Pengganti

LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Meski masih memiliki satu kesempatan terakhir untuk menghilangkan noda malu di musim ini ketika nanti Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City di final Piala Carabao pada 25 April 2021, namun apakah Jose Mourinho telanjur diprediksi kehilangan kesempatan lagi membawa bukti dirinya masih sebagai “mahluk istimewa” di jagat kepelatihan sepakbola modern?

Kekalahan pahit Spurs dengan agregat 2-3 melawan Dinamo Zagreb sehingga gagal menembus babak perempat final Liga Europa pada Jumat kemarin, semakin memudarkan kepercayaan terhadap kemampuan kelola strategi menang Mourinho.

Hal ini menimbulkan spekulasi luas tentang keamanan kursi Mourinho di lingkup kerjanya selaku manajer Spurs. Situs berita sepakbola 90min bahkan bergegas melaporkan bahwa bos Leicester City, Brendan Rodgers menjadi kandidat utama untuk menggantikan mantan manajer Manchester United tersebut.

Sejauh ini Rodgers telah membawa The Foxes ke tempat ketiga di klasemen sementara liga utama Inggris, Premier League dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

Calon manajer lain yang masuk dalam daftar incaran Spurs termasuk ialah Julian Nagelsmann dari RB Leipzig, Carlo Ancelotti (Everton), dan mantan bos Juventus, Massimiliano Allegri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 − twenty four =