Ligue 1 di Kanal Twitch Kejar Kalangan Pemirsa Remaja

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Ligue 1 Uber Eats, liga sepakbola divisi utama Perancis, melanjutkan tren pertumbuhan digitalnya dengan meluncurkan kanal Twitch, yang akan menawarkan konten asli tentang musim kompetisi dan siaran langsung pertandingan serta penayangan eksklusif eLigue 1.

Dengan rata-rata 30 juta pengunjung per hari, Twitch adalah layanan streaming langsung terdepan di dunia. Secara historis didedikasikan untuk siapa saja yang doyan bermain game, Twitch melakukan diversifikasi dan juga menyambut setiap atlet olahraga yang ingin berdialog dengan komunitas muda dan berkomitmen.

Dengan meluncurkan saluran Twitch, pihak Ligue 1 Uber Eats mengejar strateginya untuk melibatkan remaja pemirsanya di dunia digital.

Ligue 1 Uber Eats di kanal Twitch, bersama dengan pemain yang memiliki spesialisasi menawarkan konten langsung olahraga dan esports eksklusif yang mempromosikan Ligue 1 Uber Eats dan eLigue 1 serta menciptakan ikatan dan diskusi dengan masyarakat penggemar sepakbola.

Hingga akhir musim, Rivenzi, salah satu streamer Twitch paling terkenal, akan mengadakan pertunjukan langsung mingguan dengan tamu dan influencer, serta semua pecinta Ligue 1 Uber Eats. Mereka akan membahas peristiwa penting dari pekan kompetisi Ligue 1 Uber Eats dengan cara yang orisinal dan menghibur.

Dalam program tayangan Ligue 1 Legends, jurnalis dan streamer Alex de Castro, akan menyoroti arsip Ligue 1 Uber Eats. Bersama para analis dan mantan pemain, dia akan menceritakan epos hebat Ligue 1 Uber Eats dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk penayangan perdananya, Alex de Castro akan kedatangan tamu istimewa, Ludovic Giuly, pemain sayap veteran yang pernah bermain untuk Olympique Lyonnais, AS Monaco, Paris Saint-Germain dan FC Lorient di Ligue 1 Uber Eats.

foto: Ludovic Giuly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + = eighteen