5 Program Tayangan Unggulan RCTI di Ramadan Tahun Ini

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan

Fokuskini – Mulai dari sahur hingga waktu berbuka puasa pada bulan Ramadan tahun ini, ada lima program unggulan RCTI yang sayang apabila dilewatkan oleh para pemirsanya.

Untuk menemani waktu sahur, diagendakan penayangan sinetron Amanah Wali 5 yang tayang setiap hari pukul 02.30 WIB mulai Selasa (13/4/2021). Sinetron seri ini melanjutkan sukses terdahulu yang berkisah mengenai taubatnya seorang preman pasar. Selain itu, sinetron ini juga dibumbui dengan kisah percintaan antara Fa’ank dan Fatin.

Di “Amanah Wali 5” tercatat menghadirkan pemain baru yaitu Rano Karno yang berperan sebagai Ustad Dulla, yakni alumni pesantren An Nur yang singgah ke pasar Genjing — serta Teddy Syach memerankan sosok Bapak Mirja yang merupakan ayah dari Lela.

Sinetron seri berikutnya yang hadir mulai esok adalah “Preman Pensiun 5” yang berjadwal tayang setiap hari mulai pukul 04.00 WIB. Bakal ada kelanjutan cerita yang sempat berakhir menggantung di musim penayangan sebelumnya seperti persoalan utang Bubun kepada Silvia lewat Willy, ataupun kelanjutan bisnis kicimpring Family milik Kang Mus.

Di siang hari di bulan Ramadan, RCTI mengadakan program Hafiz Indonesia yang tahun lalu meraih penghargaan Indoensian Television Awards (ITA) sebagai Program Ramadan Non Drama Terpopuler. Program pencarian bakat penghafal Al-Quran untuk usia anak ini dipandu oleh Irfan Hakim, dan sebagai juri adalah, Amir Faishol Fath, Syekh Ahmad Al-Mishri dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Selanjutnya, menjelang adzan Magrib ada program Kultum dari Ustadz Amir Faishol Fath, dan Syekh Husein Jaber yang merupakan adik dari almarhum Syekh Ali Jaber. Selain Ustadz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber, dalam program Kultum akan hadir juga bintang-bintang tamu yang inspiratif.

Terakhir, yang paling ditunggu-tunggu masyarakar pemirsa adalah hadirnya sinetron yang tengah ramai ditonton sekarang ini yakni Ikatan Cinta. Selama Ramadan, Ikatan Cinta beragenda tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Selain di RCTI, kelima program tersebut juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− six = 1