Mats Hummels Masih Dipercaya Perkuat Timnas Jerman

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Mats Hummels (32) masih memperoleh kepercayaan untuk masuk daftar skuad tim nasional Jerman terkait kejuaraan sepakbola Eropa (UEFA Euro) yang berlangsung di Munich, Jerman dan Budapest, Hongaria mulai 15 Juni nanti dalam babak penyisihan grup F yang terdiri dari Prancis, Portugal, Hongaria serta Jerman.

Hummels telah memainkan peran penting dalam pencapaian bagus Dortmund di kancah kompetisi liga utama Jerman pada 2021, dengan membantu Dortmund mengamankan posisinya di zona Liga Champions Eropa dan meraih piala DFB Pokal.

Joachim Loew yang kini berjuang untuk turnamen terakhirnya sebelum mengundurkan diri setelah Euro 2020, mengakui skuad Jerman harus mengarungi grup menantang karena bakal bentrok dengan timnas Prancis dan Portugal. Mungkin modal pengalaman lama melatih skuad berjuluk Die Mannschaft ini bisa menjadi kunci peluang mereka untuk lolos dari ujian grup yang sangat sulit.

Di benteng pertahanan Jerman disamping Hummels, ada Antonio Rudiger (Chelsea FC) Matthias Ginter (Borussia Mönchengladbach), Niklas Suele (Bayern Munich), Emre Can (Dortmund), Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg (RB Leipzig), Robin Gosens (Atalanta BC), Robin Koch (Leeds United), serta Christian Gunter (SC Freiburg).

Daftar Lengkap 26 Pemain Jerman untuk UEFA Euro

Kiper: Manuel Neuer (Bayern), Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt) , Bernd Leno (Arsenal)

Defender: Antonio Rudiger, Mats Hummels, Matthias Ginter, Niklas Suele, Emre Can, Lukas Klostermann, Robin Gosens, Robin Koch, Christian Gunter, Marcel Halstenberg

Midfielder: Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Leroy Sane, Jamal Musiala (Bayern), Ilkay Gundogan (Manchester City), Kai Havertz (Chelsea FC), Toni Kroos (Real Madrid), Jonas Hofmann dan Florian Neuhaus (Borussia Mönchengladbach)

Forward: Serge Gnabry dan Thomas Muller (Bayern), Timo Werner (Chelsea), Kevin Volland (Monaco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ sixty six = sixty seven