tiket.com Jadi Mitra Resmi Penyelenggara PON XX

Agenda Baru Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskinitiket.com menjadi mitra resmi penyelenggaraan PON (Pekan Olahraga Nasional) XX di Jayapura, Papua selaku exclusive online ticketing partner dengan membuka registrasi dan mengadakan program diskon khusus penerbangan bagi warga Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung ragam kompetisi para atlet Indonesia.

Berlangsung mulai 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021, secara total PON XX Papua menggelar 679 pertandingan yang akan diselenggarakan di 4 klaster yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika, dan Kabupaten Merauke.

Reservasi tiket untuk menonton pertandingan favorit sudah dibuka di situs dan aplikasi tiket.com, di mana tiket.com mendedikasikan filter khusus PON Papua dalam produk program yang dapat dengan mudah dicari untuk mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan pemesanan tiket menonton 62 cabang olahraga secara gratis.

Mendukung disiplin penerapan protokol kesehatan, tiket.com bersama penyelenggara PON XX Papua mensyaratkan semua pengunjung gelanggang olahraga untuk menunjukkan surat bukti vaksin minimal 1 kali, dan menunjukkan e-tiket yang telah diterima dalam email atau yang tersedia di laman My Order pada aplikasi tiket.com untuk scan barcode agar dapat menonton ke gelanggang olahraga.

Selain itu, semua pengunjung wajib mematuhi semua peraturan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak fisik antar pengunjung, mengenakan masker wajah setiap saat, serta membawa hand sanitizer.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa lewat keterangannya mengatakan,“Ini adalah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk turut hadir merasakan pengalaman momentum perayaan pesta olahraga berskala nasional, dengan menyaksikan secara langsung persaingan ketangguhan fisik para atlet dalam memperebutkan medali dan status kejuaraan. ”.

Program diskon untuk penerbangan periode kapan saja. tiket.com memberikan diskon Rp 200.000 transaksi minimum Rp 2.500.000 untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke.

Khusus bagi pengguna kartu kredit BNI, tiket.com memberikan diskon hingga Rp 400.000 transaksi minimum Rp 2.500.000 untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke dengan periode terbang kapan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty − = seventy five