Sergio Romero Terima Tugas Jaga Asa Venezia di Serie A

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Mantan kiper nomor dua Manchester United, Sergio Romero menandatangani kontrak kesepakatan dengan klub Italia, Venezia hingga akhir musim kompetisi 2021-2022.

Pemain berusia 34 tahun ini berstatus bebas transfer sejak meninggalkan United, dan telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub di Inggris dan di seluruh Eropa tetapi telah memilih untuk menandatangani kontrak dengan Venezia yang kini berada di urutan ke-17 liga utama Italia, Serie A.

Romero dua kali memungkinkan kepindahannya ke Everton, atau artinya tetap berkompetisi di liga utama Inggris namun gagal memperoleh kesepakatan selama setahun terakhir, dan juga mengadakan pembicaraan dengan klub-klub seperti Valencia dan Granada serta Roma dan Spezia di Serie A tetapi kendala masalah keuangan paling berperan pada klub-klub yang ingin merekrut.

Warga negara Argentina itu menjadi frustrasi dengan kurangnya peluang di skuad utama United, sementara kemunculan Dean Henderson setelah balik dari tempo peminjaman di Sheffield United juga berperan dalam kepergiannya.

Istri Romero bahkan sempat mengungkapkan kekesalannya di media sosial ketika United memblokir kepindahan ke Everton tahun lalu, setelah mengubah tuntutan sepihak mereka jadi permanen dengan status peminjaman yang diajukan.

Sekarang Romero siap untuk menandatangani kesepakatan hingga akhir musim dengan Venezia, dengan opsi satu tahun lagi jika semuanya berjalan dengan baik. (dailymail/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty five + = twenty eight