Lagu Baru Green Day,”Holy Toledo!”

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – Green Day, kelompok musik rock asal California, Amerika Serikat telah mengumumkan persiapan merilis singel baru pada Jumat waktu setempat (5/11/2021).

Trio personel Green Day melalui akun Twitter mereka mengkonfirmasi lagu baru “Holy Toledo!”, sedianya akan ditampilkan dalam genre film romantic comedy, “Mark, Mary & Some Other People.” Lagu ini mengikuti perilisan singel mereka di tahun ini, “Pollyanna” dan “Here Comes The Shock.”

Green Day baru-baru ini menebar penampilan “Basket Case” (1994) dari salah satu sesi album live “BBC Sessions.”

Adapun agenda dari album rekaman yang nanti dirilis pada 10 Desember, mengkompilasi semua sesi di studio rekaman Maida Vale dari keseluruhan karier mereka pada 1994, 1996, 1998 dan 2001.

Sesi pertama mereka direkam pada 8 Juni 1994, beberapa bulan setelah Green Day merilis album ketiga mereka yang terkenal, Dookie.

Green Day juga baru-baru ini merilis bagian kedua dari vinyl 7 inci edisi terbatas, yang tersedia secara eksklusif untuk setiap pelanggan shop coffee mereka, Oakland Coffee Works.

Bagian berita lainnya, NME mengabarkan Green Day baru-baru ini menyelesaikan konser kelilingnya di bagian Amerika Utara lewat tajuk Hella Mega Tour bersama Fall Out Boy dan Weezer.

Penjadwalan ulang konsernya di kawasan Inggris akan berlangsung musim panas mendatang setelah beberapa penundaan terkait pandemi Covid-19, namun kepastian gelar pertunjukan tersebut belum dikonfirmasikan. xxx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty five − = 19