RTV Terpilih Tayangkan “My Little Pony: A New Generation”

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Sebagai televisi Ramah Anak 2021 yang dianugerahkan oleh Komisi Penyiaran Pusat (KPI) dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Rajawali Televisi (RTV) berkomitmen untuk menayangkan program-program terbaiknya.

Salah satunya yang siap hadir merupakan program film animasi terbaru di bulan Desember ini disutradarai oleh Robert Cullen dan José L Ucha dengan judul “My Little Pony: A New Generation.”

My Little Pony: A New Generation melalui Entertainment One dan dianimasikan oleh Boulder Media menyepakati untuk tayang perdana di saluran televisi Indonesia, dan memilih Rajawali Televisi (RTV) yang segera menayangkannya mulai Sabtu (4/12/2021) dati jam 16.00 WIB hingga rampung.

Film Animasi ini kelanjutan dari generasi kelima dari franchise blockbuster hitMy Little Pony: The Movie” pada tahun 2017. Bercerita tentang kisah 5 kuda poni bernama Sunny, Izzy, Hitch, Zipp dan Pipp yang bertempat tinggal di Equestria.

Persahabatan ke-5 kuda poni ini dihadapkan oleh perbedaan jenis ras dari masing masing kuda poni yang saling terpecah.

Poni bum,i Sunny yang idealis (Vanessa Hudgens) bertekad untuk menemukan cara yang membawa pesona, dan jalinan persatuan kembali ke dunia mereka.

Bekerja sama dengan Unicorn Izzy (Kimiko Glenn) yang berhati terbuka, pasangan ini melakukan perjalanan ke negeri yang jauh dimana mereka bertemu dengan kuda-kuda lain seperti Pegasi Pipp (Sofia Carson) dan Zipp (Liza Koshy) yang karismatik dan pemberani, serta sesama poni bumi, Hitch yang selalu bertanggung jawab (James Marsden).

Misi mereka penuh dengan kesialan, tetapi sebagai sahabat baru masing-masing memiliki hadiah unik dan istimewa, dan mereka sendiri yang mungkin hanya dibutuhkan untuk memulihkan sihir di ponyverse ini, dan membuktikan bahwa bahkan kuda poni kecil dapat membuat perbedaan besar.

Bagaimana kelanjutan perjuangan 5 kuda poni untuk menyatukan ras di negaranya? Tonton keseruan dan petualangan My Little Pony: A New Generation secara perdana dan eksklusif hanya di RTV “Makin Cakep.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty − 47 =