Gerrard Saling Uji dengan Rangnick di FA Cup

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Steven Gerrard akan mengunjungi Old Trafford sebagai manajer terbilang baru ketika Aston Villa diagendakan menghadapi Manchester United yang kini ditangani pelatih interim, Ralf Rangnick di putaran ketiga Piala FA.

Pemegang gelar musim lalu, Leicester City akan menjamu sesama klub penghuni liga utama Inggris, Watford — sementara Chelsea FC yang gagal menjadi juara Piala FA pada giliran musim ini bersiap melayani skuad kasta bawah dari divisi Liga Nasional, Chesterfield.

Klub divisi Championship, Nottingham Forest akan menghadapi Arsenal, dan tim divisi tiga Morecambe bertandang ke Stadion Tottenham Hotspur buat menjajal The Lilywhites yang kini berbeda dengan peramu taktik brilian, Antonio Conte.

Di tempat lain, klub asal divisi League One, Shrewsbury Town perlu berjuang ekstra keras bertanding di Anfield melawan Liverpool FC. Begitu juga Swindon Town dari League Two Two akan menyambut lawan super berat Manchester City.

Jadwal pertandingan putaran ketiga FA Cup akan berlangsung antara 7 dan 10 Januari tahun depan. (The Athletic/berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = three