“Mom and Kids Awards 2021” Ditayangkan di MNCTV Sore Ini

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Nonton apa di layar televisi sore ini, Jumat (10/12/2021) mulai jam 15.30 WIB, mestinya ya gelaran penganugerahan Mom and Kids Awards (MAKA 2021) di MNCTV karena seluruh pengisi acara akan memberikan kejutan spesial dan keseruan nantinya. 

Ya betul, MNCTV kembali mengadakan apresiasi positifnya kepada ibu dan anak millenial yaitu melalui Mom & Kids Awards 2021, yang telah dilangsungkan sebanyak enam kali oleh MNCTV sejak tahun 2015, dan tetap eksis hingga saat ini.

MAKA 2021 akan disiarkan oleh MNCTV secara langsung pada sore nanti pukul 15.30 dari MNC Studios, Jakarta Barat.

Bintang tamu yang turut meramaikan tidak hanya Atta Aurel. dan Wulan Guritno serta dua anaknya, London Abigail dan Alric — akan hadir juga Irwansyah, Zaskia bersama Ukkasya; Nikita Mawarni, Thalia Onsu, Tisa Biani, Fadly dan Fuji, Darren, Zayyan, Kheyla, Anneth, Gihon, Tasya Kamila dan Arrasya, Michael Wong, Takupas Dancer, juga Komunitas Anjing dan Komunitas Burung.

Nominasi-nominasi MAKA 2021 ini dipilih berdasarkan idola ibu dan anak indonesia, performa rating & share, serta berbagai respons dari sosial media.

Sejumlah artis dan anak artis ternama masuk dalam nominasi 9 Kategori ditambah 2 Kategori spesial. Diantaranya adalah kategori termasuk Series Animation Kesayangan, Idola Kesayangan, Baby Seleb Kesayangan, Kids Seleb kesayangan, Calon Mama Kesayangan, Daddy Kesayangan, Keluarga Kesayangan, Mom & Baby Kesayangan, dan Mom and Kids Kesayangan.

Kategori Spesial akan diberikan untuk kategori Anak Gemilang dan Super Mom. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + three =