Covid-19 Tambahi Beban Juara Bertahan Atletico Madrid

Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Atletico Madrid mengumumkan kabar jelek bahwa kiper utama mereka, Jan Oblak telah dites positif terjangkit Covid-19.

“Pemain kami Jan Oblak telah dinyatakan positif Covid-19.” Bunyi pernyataan yang dikutip oleh Marca itu juga menyebut Oblak wajib menjalani isolasi sesuai dengan rekomendasi otoritas kesehatan setempat.

Artinya, pesepakbola asal Slovenia itu diragukan bisa ambil bagian dalam pertandingan kasta tertinggi Spanyol, La Liga berikutnya di stadion Camp Nou untuk menghadapi FC Barcelona pada 6 Februari mendatang.

Geoffrey Kondogbia, Antoine Griezmann dan Marcos Llorente menurut laporan Football Espana juga diragukan untuk bisa bermain di pertandingan yang padahal merupakan laga penting, karena Atleti saat ini hanya unggul satu poin (36) dari Barcelona di tempat keempat dalam tabel klasemen La Liga, dan kedua belah pihak berada dalam persaingan ketat untuk mengamankan posisi empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Real Betis unggul empat poin dari Atleti di urutan ketiga dan tidak menunjukkan tanda-tanda untuk bisa terkejar, dan Sevilla mengungguli enam poin (46) sebagai rival sekota Betis. Real Madrid yang musim ini kembali diarsiteki Carlo Ancelotti masih unggul paling atas dengan 50 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = 1