Ted Nugent: Integritas, Semangat dan Penjiwaan di “Detroit Muscle”

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Tempo Doeloe Video Opsi

Fokuskini – Ted Nugent, rocker era 1970-an yang juga aktivis konservatif pendukung Partai Republik, dikabarkan Blabbermouth sudah merilis “American Campfire”, singel kedua dari album mendatangnya berjudul Detroit Muscle yang akan beredar pada 29 April nanti melalui Pavement Music dengan masih melibatkan dua personel kelompok musiknya yakni bassis Greg Smith dan drumer Jason Hartless. Detroit Muscle diproduseri oleh Michael Lutz serta Ted Nugent sendiri, didahului singel pertama, “Come And Take It.”

Dalam beberapa bulan terakhir, Nugent aktif menjual topi bertuliskan “Come And Take It”, slogan fanatisme yang bermuara dari Revolusi Texas pada tahun 1835 dan sekarang digunakan sebagai simbol pendukung advokasi hak warga mempersenjatai diri dan jadi anggota National Riffle Associaton of America (NRA).

Nugent telah berulang kali mengatakan kebanggaan berlipat dengan album terbarunya serta integritas musik dan semangat, juga pada sikap penjiwaan yang ada di Detroit Muscle,

Pada bulan Desember lalu, Ted mengatakan kepada Digital Journal terkait tentang Detroit Muscle. “Apa yang dilakukan Greg Smith dan Jason Hartless demikian bagusnya. Mereka melekatkan hati dan jiwa mereka pada setiap lagu, setiap ramuannya dan setiap performanya.”

Nugent tetap rutin berkegiatan berburu di alam bebas, memancing ikan, bertani, dan aktivitas luar ruangan lainnya. “Musik benar-benar pelarian utama bagi saya, saat saya sudah selesai dengan kegiatan di luar ruangan setiap paginya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 1 =