Gagal di Qatar, Luis Enrique Janji Tinggalkan “La Roja”

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini (Football Espana) – Pelatih kepala tim nasional sepakbola Spanyol, Luis Enrique mengisyaratkan pertanda untuk pergi jika La Roja tersingkir atau gagal meraih gelar terhormat di Piala Dunia 2022 nanti.

Skuad pimpinan Enrique telah memastikan tempat mereka di Qatar akhir tahun ini, setelah hasil yang mengesankan dan otomatis memastikan salah satu tempat terbaik di zona kualifikasi UEFA.

Hasil gemilang yang kembali membawa Spanyol ke turnamen terbesar sepakbola dunia, setelah bencana tersingkirnya mereka oleh tuan rumah di babak 16 Besar saat dilatih Julen Lopetegui pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Setelah ditangani Enrique, Spanyol berhasil mencapai semifinal Euro 2020 pada musim panas lalu, dan kini Enrique menetapkan standar tinggi saat mereka kembali ke panggung dunia di Timur Tengah.

I am in heaven right now,” terangnya, bangga seperti dilaporkan Marca.

“Saya katakan kepada Anda sekarang, jadi tidak boleh ada kritik di kemudian hari. Jika ada yang salah di Piala Dunia (nanti), saya akan pergi dan tidak akan ada masalah,” tantangnya

Mantan coach FC Barcelona ini telah memberikan tantangan kepada dirinya dan para pemainnya dengan masa kontraknya yang akan habis setelah Piala Dunia di Qatar.

Skuad dengan juru taktik Enrique dalam waktu dekat nanti juga menghadapi empat pertandingan di UEFA Nations League pada Juni mendatang.

Pengundian untuk putaran penyisihan grup Piala Dunia akan dilakukan sebentar lagi pada 1 April di Doha, dengan Spanyol termasuk diunggulkan setelah naik ke urutan ketujuh dalam daftar peringkat FIFA terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− five = 2