Machine Head Jadwalkan Merilis Album Studio Ke-10 di 28 Agustus 2022

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Kelompok musisi veteran thrash metal, Machine Head telah menetapkan “Øf Kingdøm And Crøwn” sebagai judul untuk album studio kesepuluh mereka yang dijadwalkan rilis pada 26 Agustus mndatang oleh Nuclear Blast dan Imperium Recordings.

Video musik resmi untuk lagu baru “Chøke On The Ashes Of Yøur Hate” telah ditayangkan secara online streaming melalui YouTube. Silakan ditonton.

Album konsep 13 lagu, “Øf Kingdøm And Crøwn” mengeksplorasi tanah kosong futuristik yang hancur di mana langit diwarnai merah tua.

Selain tetap diperkuat gitaris dan vokalis Robb Flynn serta bassis/vokalis Jared MacEachern, gitaris Machine Head lainnya saat ini Waclaw “Vogg” Kieltyka (personel Decapitated, band death metal asal Polandia) ikut serta dalam sesi rekaman studio untuk album terbaru ini.

Sementara itu Matt Alston berposisi drumer dalam daftar personel konser tur mereka. Namun drumer Entheos/eks-Animals As Leaders, Navene Koperweis mengambil tugas kepercayaan untuk sesi penuh pembuatan album studio “Øf Kingdøm And Crøwn” tersebut. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + six =