AC Milan Peroleh Divock Origi dengan Status Bebas Transfer

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – AC Milan telah mengkonfirmasi penandatanganan Divock Origi dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Liverpool FC berakhir pada akhir musim lalu.

Origi menghabiskan tujuh tahun berkarir di Anfield sebelum mengungkapkan keinginannya untuk pergi menyusul minimnya waktu bermain di bawah manajer Juergen Klopp.

Pemain berusia 27 tahun tersebut hanya berlaga di tujuh penampilan liga utama Inggris musim lalu, dan kini telah menandatangani kontrak empat tahun dengan juara Serie A Italia.

Pemain berusia 27 tahun itu berharap untuk dapat jaminan lebih banyak waktu bermain di klub sepakbola papan atas Italia, setelah berjuang keras untuk memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di starting XI Liverpool.

Apa boleh buat, ternyata Klopp kemudian lebih fokus perhatian pada Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino ketimbang kedepankan Origi.

Namun, dailymail mencatat, striker asal Belgia itu memberikan beberapa momen tidak terlupakan selama waktu kerjanya di klub Merseyside. dengan mencetak dua gol dalam comeback epik Liverpool melawan Barcelona di pertandingan semifinal Liga Champions pada 2019, dan masuk dari bangku cadangan lagi untuk kegigihannya mencetak gol di final melawan Tottenham.

Origi sekarang siap sedia untuk tantangan baru di Serie A, yang akan menjadi liga besar Eropa keempat dimana dirinya kembali tampil, setelah juga sempat mewakili Lille di Ligue 1 Prancis dan Wolfsburg di Bundesliga Jerman.

Origi akan bergabung dengan mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud (Chelsea FC) sebagai dulunya pesaing di Premier League — untuk kini menjadi ujung tombak serangan Milan, saat pasukan Stefano Pioli mengarahkan pandangan mereka untuk mempertahankan gelar Serie A pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = one