BRIT Awards 2023 untuk Pertama Kalinya Digelar Malam Minggu

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – BRIT Awards telah mengumumkan bahwa podium penghargaan bergengsi Inggris Raya itu tahun depan akan berlangsung pada 11 Februari.

Untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, acara penghargaan musik akbar tersebut akan diadakan pada Sabtu malam waktu setempat, dan akan disiarkan langsung untuk ditonton siapa saja melalui ITV dan ITVX.

Damian Christian (Managing Director/President of Promotions Atlantic Records), yang mengambil alih sebagai Ketua Komite BRIT untuk tahun 2023, mengatakan: “BRIT Awards adalah pentas malam terbesar tahunan untuk menghargai (setinggi-tingginya) industri musik Inggris Raya, dan kami ingin sebanyak mungkin perhatian (masyarakat dunia) dengan sebaik mungkin saat kami menampilkan deretan pebakat Inggris terbaik dan paling beragam.”

“Memindahkan pertunjukan ke hari Sabtu (tahun depan) akan menghembuskan kehidupan baru ke dalam seremonial ikonik ini, sambil juga memperkenalkan kepada (publik) penonton baru yang lebih terlibat.”

Pada gelaran BRIT 2022, Bring Me The Horizon dan Ed Sheeran membuat semua orang berbicara tentang kolaborasi langsung “Bad Habits” untuk pertama kalinya.

Sementara itu, rapper Dave – yang (ketika itu) baru saja mendapatkan BRIT untuk Best Hip Hop/Grime/Rap Act – menutup seremonial dengan penampilan yang memukau serta gitar flamethrower gaya Rammstein. (kerrang/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ seventy seven = 86