RTV Makin Cakep Hibur Rakyat, Hadirkan “Panggung Rakyat”

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – RTV tidak hanya menghibur publik pemirsa lewat layar kaca, tapi juga ingin menyapa dan berinteraksi langsung. RTV menyelenggarakan event off air “Panggung Rakyat RTV yang akan memberikan hiburan musik dangdut di akhir minggu yang digelar di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dikemas dengan konsep panggung rakyat berkeliling ke daerah-daerah. Pada kesempatan kali ini, Panggung Rakyat RTV menyapa pemirsanya khususnya di kota Banyumas, tepatnya di lapangan Sriwijaya, Sokaraja pada hari Sabtu (24/9/2022).

Juga bakal semarak karena dimeriahkan artis lokal setempat maupun ibukota seperti Novi Sasmita, Anis Anida, Alya Pangesti, Sintya Riske, dan Diana Christy siap menghibur masyarakat Banyumas dengan lagu-lagu dangdut terhits.

Lebih seru lagi, akan banyak acara lain juga digelar, mulai senam aerobik bersama, lomba karaoke panas, gim-gim berhadiah yang tentunya akan berlangsung meriah.

Selain itu kegiatan merakyat ini merupakan salah satu langkah memperkenalkan kehadiran RTV kepada masyarakat dengan mengunjungi ke rumah-rumah warga. Bila perangkat televisinya terdapat saluran RTV dan si pemilik berhasil menjawab pertanyaan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise dari sponsor.

Tidak kurang dari 5000 orang diyakini akan hadir menonton Panggung Rakyat RTV yang diselenggarakan secara gratis dimulai dari pukul 15.00 WIB dan akan berakhir pukul 21.30 WIB.

Bagi anda yang tinggal diluar kota Banyumas dan sekitarnya, tidak perlu kuatir, karena Panggung Rakyat RTV juga hadir di layar kaca anda setiap hari Sabtu pukul 23.00 WIB. Nantikan “Panggung Rakyat RTV” di kota-kota lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty seven − = forty eight