Elegant Weapons Banyak Melodi Jadul dan Modern

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Elegant Weapons, supergrouip baru yang beranggotakan gitaris Judas Priest, Richie Faulkner dan drummer Scott Travis; bassis Pantera, Rex Brown dan vokalis Rainbow, Ronnie Romero mengagendakan rilisan album studio debut full-length, “Horns For A Halo” pada 26 Mei 2023.

Hari ini mereka tayang perdana singel awal dan video musik animasi mereka, “Blind Leading The Blind” yang dapat dinikmati streaming melalui YouTube dan Spotify.

Mengutip metal underground, Faulkner menjelaskan dalam keterangannya, “Kami sangat menantikan tur dan tanggal tur konser pertama kami yang akan berlangsung di Eropa mulai Juni 2023 (16 Juni 2023 – Clisson, Prancis @ Hellfest, 2 Juli 2023 – Bologna, Italy @ The Return Of The Gods).

“Masyarakat penonton dapat mengharapkan lagu-lagu berat dengan melodi yang menarik, vokal yang bagus, dan banyak riff! Kami semua hidup untuk bermain live, dan (kalaupun) bisa jangan menunda untuk menampilkan Elegant Weapons ke panggung langsung,” harap Faulkner.

“(Elegant Weapons merupakan) campuran dari Jimi Hendrix, Judas Priest, Black Sabbath, solo Ozzy dan Black Label Society, tapi dengan banyak melodi, semacam jadul dan modern sekaligus jika itu masuk akal.”

“Ada banyak solo gitar dan lagu-lagunya lebih berat. Meskipun ada banyak melodi, itu masih akan menggetarkan tulangmu,” tambahnya.

“Untuk masa depan, kami semua berdedikasi untuk memberikan band ini umur panjang yang kami bisa. Pertunjukan live, tur, dan album mendatang. Bertumbuh bersama penggemar sepanjang jalan. Proses penulisan untuk album kedua sudah berlangsung, dan dengan jadwal live yang semakin padat dan secepatnya, kami menantikan untuk melihat bagaimana masa depan berkembang untuk Elegant Weapons,” papar Faulkner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy seven + = 84