A7X Hapus Berbagai Provokasi Liar dengan Lagu Baru yang Epik

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Avenged Sevenfold baru saja merilis karya musik terbaru, ataupun debut perdana kelompok heavy metal ini sejak album keluaran tahun 2016, The Stage.

Setelah segala macam provokasi liar, para raksasa Huntington Beach, California, Amerika Serikat kini telah merilis singel baru yang epik, “Nobody” bersamaan dengan penampakan video stop-motion untuk lagu tersebut yang disutradarai oleh Chris Hopewell.

“Nobody” adalah muatan dari album kedelapan, A7X yang akan datang berjudul Life Is But A Dream, dan diagendakan keluar pada 2 Juni mendatang.

Meski belum mengungkapkan terlalu banyak, bunyi siaran pers mereka menyatakan bahwa album rekaman terbaru itu terinspirasi oleh karya tulis dan pesan filosofi Albert Camus, dan secara lirik berakar pada eksistensialisme dan absurdisme.

Berbicara kepada Kerrang! di bulan Desember 2020, pentolan vokalis dan pianis M. Shadows mengutarakan tentang album rekaman mendatang yang tidak terdengar seperti The Stage.

“Ini adalah arah yang benar-benar baru, dan tidak terdengar seperti apapun yang telah kami lakukan. Hanya itu yang akan saya katakan tentang itu, ekses yang sangat eklektik dan liar!”

Bertepatan dengan kabar masif tersebut, A7X juga baru saja mengonfirmasi dua pertunjukan live akbar mereka di Kia Forum, Los Angeles pada 9 Juni nanti, dan di Madison Square Garden, New York pada 23 Juni 2023.

foto: Brian Catelle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− four = one