Skuad Sevilla Vs Man Utd: Ada Ocampos, Bono dan En-Nesyri

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Sevilla FC telah resmi mengkonfirmasi jajaran skuad mereka untuk laga leg pertama perempat final Liga Europa hari Jumat nanti (14/4/2023) melawan Manchester United.

Barisan skuad sepakbola asal Spanyol telah membuat satu perubahan dari ketika menghadapi Celta Vigo di La Liga pekan lalu, dengan Lucas Ocampos masuk daftar pemain menyusul skorsing di liga utama domestik.

Pemain warga negara Argentina itu menggantikan Pape Gueye, dengan juga kepastian Joan Jordan dan Tecatito Corona diumumkan cedera.

Pelatih kepala Jose Luis Mendilibar juga akan memasukkan pemain pinjaman dari United Alex Telles, tulis Manchester Evening News, karena peraturan kompetisi Liga Europa yang membuka peluangnya untuk turut berlaga melawan klub yang meminjamkan. Bek kiri ini belum bermain sejak pertengahan Maret lalu, tetapi kemungkinan akan dimainkan dari bangku cadangan.

Ini daftar skuad Sevilla untuk laga leg kesatu lawan United: Bono, Dmitrovic, Alberto Flores, Jesus Navas, Montiel, Bade, Marcao, Nianzou, Rekik, Acuna, Alex Telles, Gudelj, Fernando, Oliver Torres, Rakitic, Ocampos, Lamela, Papu Gomez, Bryan Gil, Suso, Rafa Mir, En-Nesyri.

Sevilla saat ini mengalami musim domestik terburuk sejak promosi ke La Liga pada tahun 2001, hasil imbang 2-2 yang membuat mereka kena ganjaran dua kartu merah (untuk Gueye dan Acuna) saat melawan Celta Vigo akhir pekan lalu — meninggalkan Sevillistas sementara ini berada di urutan ke-13.

Pergantian manajer sampai ketiga kalinya musim ini jelas menandai jeleknya kini nasib Sevilla — setelah dinilai gagal dengan Julen Lopetegui yang sekarang melatih di arena liga utama Inggris bersama Wolves, dan memecat Jorge Sampaoli.

Setelah finis ketiga di fase grup Liga Champions musim ini, kemenangan melawan PSV Eindhoven dan Fenerbahce beruntung membawa mereka ke perempat final Liga Europa, sebagai kompetisi paling bergengsi bagi mereka dengan catatan brilian menjuarai Liga Europa sebanyak enam kali.

Adapun di kubu United kini terbilang ketar ketir karena Marcus Rashford belum pulih sepenuhnya setelah sang striker mengalami cedera pangkal paha. Pihak klub legendaris Inggris itu belum memberikan kabar terbaru tentang kondisi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, gelandang andalan Casemiro sudah dapat bermain lagi setelah absen dalam empat pertandingan domestik karena skorsing, sementara juga Christian Eriksen sesuai rencana juga bakal dimainkan, setelah kembali pulih dari cedera saat melawan Everton. (jos/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty seven − = seventy seven