Gitaris The Strokes Berkreasi Lagi dengan “Old Man”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Video Opsi

Fokuskini – Gitaris kelompok rock asal New York City The Strokes, Albert Hammond Jr telah melempar singel baru bertajuk “Old Man”, diambil dari solo albumnya yang akan datang Melodies on Hiatus, dan dijadwalkan rilis sepenuhnya pada 23 Juni nanti melalui Red Bull Records.

Berbicara tentang singel barunya, Hammond Jr dalam keterangannya mengatakan, “Old Man adalah lagu tentang berlalunya waktu dan realisasi yang menyertainya,” seperti dikutip Far Out.

“Secara musikal, itu menjadi yang tercepat (prosesnya) dari lagu manapun yang (pernah) direkam. Bahkan Colin intro hanya sekali ambil. Bahkan tidak tahu apa yang akan dimainkan. Merupakan momen yang luar biasa untuk menjadi bagian darinya,” tambahnya.

“Saya mengalami perubahan, dan lagu-lagu ini mencerminkan perilaku dan momen saya yang — seiring berjalannya waktu — telah terbentuk dan menjadi universal. Saya ditanya tentang arti atau gambaran besar dari album ini, tetapi hanya menulis lagu dan berkreasi adalah siapa saya dan merasa seperti mengapa saya ada,” lanjut Albert.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Tujuan saya adalah membuat musik saya menjadi bagian dari kehidupan seseorang, bagian dari jalinan mereka, dan ini terasa seperti koleksi musik terbaik yang saya buat dan upaya terbaik saya untuk mencapainya.”

Album mendatang dari Hammond Jr adalah menjadi awal kembalinya ia berkarya sebagai musisi solo sejak sekira lima tahun lalu merilis Francis Trouble (2018) . Ini menampilkan kolaborasi dengan drumer Arctic Monkeys Matt Helders, rapper Goldlink dan penyanyi pop, Rainsford.

Sementara itu, dalam sesi wawancara baru-baru ini, Hammond Jr mengonfirmasi bahwa The Strokes telah mulai mengerjakan album terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 + = forty seven