tiket.com Memahami Kerinduan Publik Penggemar Honne

Agenda Baru MOMENTUM Muziek! Podium

 Fokuskini – tiket.com secara resmi menjadi mitra penjualan tiket dalam konser HONNE ASIA TOUR 2023 yang dipromotori oleh Garuda Entertainment dan One Step Forward.

Konser diagendakan berlangsung pada 7 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara untuk menjadi pengobat rindu kalangan penggemar fanatik untuk bersenandung bersama HONNE.

Sebagai mitra penjualan tiket resmi, tiket konser HONNE ASIA TOUR 2023 nantinya dapat dibeli melalui aplikasi atau bisa langsung klik tautan https://www.tiket.com/to-do/honne-asia-tour-2023

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com dalam keterangannya mengatakan, “Kami di tiket.com memahami kerinduan para penggemar HONNE untuk kembali menikmati aksi panggung duo favoritnya di Indonesia. Penampilan HONNE memang terkenal sangat hangat dengan lagu-lagunya yang enak untuk dinyanyikan bersama. Kami bangga dapat menjadi mitra resmi sebagai platform penjual tiket konser HONNE. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen kami di tiket.com dalam mendukung pemulihan industri hiburan dan pariwisata di Indonesia.”

Seperti yang telah diketahui HONNE terakhir kali tampil di Indonesia pada empat tahun lalu, kali ini Jakarta kembali dipilih sebagai salah satu tempat singgah tur konser mereka.

HONNE adalah duo musik elektronik asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2014 di Bow, London, yang terdiri dari James Hatcher selaku produser dan Andy Clutterbuck sebagai penyanyi sekaligus produser.

Album studio debut Honne, Warm on a Cold Night dirilis pada 22 Juli 2016. Album kedua mereka, Love Me/Love Me Not, menyusul pada 28 Agustus 2018.

Duo ini telah berhasil menyabet sertifikasi emas, platinum, dan multi-platinum di berbagai negara di seluruh dunia. Nomor-nomor andalan seperti Location Unknown, Day 1, Free Love adalah anthem yang menjadi favorit publik penggemar mereka. 

    “Konser ini akan menjadi momen terbaik bagi para penggemar HONNE di Indonesia untuk kembali menyaksikan penampilan idolanya dan menyanyikan bersama lagu-lagu hits mereka. Kami harap dengan adanya konser ini dapat memberikan momen yang bahagia juga pengobat rindu kepada seluruh penggemar,” harap Maria Risa.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    eighteen − = 11