Zlatan Ibrahimovic Pisah dengan Milan, Ditunggu Monza

Podium TakTik

Fokuskini – Pihak klub sepakbola legendaris AC Milan telah memberitahu kalangan media bahwa di arena laga lawan Verona pada Senin WIB (5/6/2023) akan ada seremoni penghormatan kepada Zlatan Ibrahimovic di San Siro, karena masa kontraknya bersama Rossoneri tidak akan diperpanjang, tetapi kariernya di liga utama Italia, Serie A dikabarkan masih berlanjut.

Striker yang telah berusia 42 tahun ini kontrak profesionalnya di Milan segera akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Sudah jadi kenyataaan umum sejak beberapa waktu lalu, tentang dirinya yang dimungkinkan tidak lagi melanjutkan karir bermainnya bersama Rossoneri, setelah menjalani musim kompetisi yang didominasi oleh masalah cedera.

Sesuai catatan Football Italia, Zlatan hanya mampu bermain di empat penampilan Serie A musim ini, mencetak satu gol dalam total 144 menit waktu bermain.

Ibra kembali dalam kondisi cedera untuk melawan Hellas Verona, maka untuk itu akan ada upacara singkat di momen akhir pertandingan, di mana striker warga negara Swedia itu dapat memberi salam hormat perpisahan kepada para suporter di tribun penonton.

Sore ini waktu setempat, Milan menginformasikan kepada awak media peliput pertandingan tentang waktu acara, dan secara efektif mengkonfirmasi Ibrahimovic tidak lagi akan memperpanjang kontraknya.

Zlatan memiliki dua masa dalam berseragam Milan, dari 2010-2012 dan lalu kembali lagi pada Januari 2020, membuat 163 penampilan kompetitif dengan 93 gol dan 35 assist.

Ibrahimovic memenangkan dua gelar Serie A dan satu Supercoppa Italiana untuk AC Milan.

Tetapi ini mungkin bukan akhir dari spirit karir sepakbolanya, karena Monza tertarik untuk membawa veteran itu ke Stadion U-Power.

Ini akan menjadi reuni, mengingat Monza dimiliki oleh duo mantan big boss Milan, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = one