David Gordon Green Berhasil Bujuk Ben Stiller Main Drama Komedi Lagi

Galeri Seni Layar Info

Fokuskini – Meski judulnya cenderung seperti ikut merayakan libur Natal, Nutcrackers malah dipandang tidak mewakili sineas David Gordon Green dalam tujuannya hendak membuat film klasik baru yang megah.

Namun apa yang terwakili dari karyanya kali ini adalah keberhasilan membujuk Ben Stiller untuk kembali berperan utama buat pertama kalinya lagi, setelah beberapa tahun tanpa drama komedi terbaru.

Ditulis oleh Leland Douglas, Nutcrackers mengikuti karakter peran Mike (Ben Stiller) yang terobsesi dengan pekerjaan, yang dengan terpaksa harus melakukan perjalanan ke pedesaan di Ohio untuk merawat keempat keponakannya yang cerewet — setelah orangtua mereka meninggal dalam kecelakaan mobil.

Apa yang awalnya merupakan perjalanan tiga hari untuk mencari panti asuhan berubah menjadi kekacauan dalam kehidupan bertani selama berminggu-minggu — dan kemudian menyadari bahwa dirinya tidak perlu mencarikan rumah untuk mereka, lantaran mereka yang justru telah menemukan bagi dirinya.

Green sudah melakukan syuting film tersebut di Ohio, atau berarti dia tengah tidak diburu waktu untuk membuat film Exorcist lagi setelah Believer, atau kemungkinan menyerahkan kendali penyutradaraan buat sementara waktu kepada orang lain, ataupun masih menunggu untuk mulai memproduksinya sampai Nutcrackers selesai.

Stiller, sementara itu telah menghabiskan lebih banyak waktu di belakang kamera daripada sebagai aktor, mengerjakan miniseri seperti Escape At Dannemora dan serial Apple TV+ “Severance”. (empire/dari berbagai sumber)

foto: Bruce Glikas/Wireimage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− five = two