Kylie Minogue Ajak Bebe Rexha dan Tove Lo di Lagu Terbaru

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Hanya beberapa minggu setelah memperoleh ruang di Music and Arts Festival Electric Picnic yang menjadikannya headline — Kylie Minogue, penyanyi asal Australia ini telah merilis singel baru, “My Oh My”.

Menampilkan Bebe Rexha dan Tove Lo, “My Oh My” adalah pengisi dansa yang menyenangkan, pastinya sebuah lagu yang tidak ada salahnya dimainkan di panggung utama Electric Picnic.

Memainkan intro lagu tersebut, mantan pemeran film televisi, Neighbors tersebut berdiri di samping lift sebelum pintu terbuka, dan memperlihatkan kolaboratornya, popstress Swedia, Tove Lo dan pemuncak tangga lagu Bebe Rexha.

Lagu ini diproduseri oleh Steve Mac, yang pernah bekerjasama dengan Calvin Harris, Little Mix, the Saturdays, Ed Sheeran, One Direction dan Pink.

Tahun 2024 juga terbukti bermanfaat bagi sang artis yang membawa pulang penghargaan Brit Global lcon, memenangkan Grammy kategori Best Pop Dance Recording lewat “Padam Padam”, dan menyelesaikan residensi pertamanya di Las Vegas. (hotpress/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty eight − = forty two