RCTI Kembali Dapat Kepercayaan Berlanjut untuk Tayangkan “X-Factor Indonesia”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Fremantle kembali mempercayakan Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) untuk tahun ini memulai lagi musim terbaru atau ke-4 dari program pencarian bakat yang turut diselenggarakan oleh sebanyak 57 negara, yaitu X-Factor Indonesia yang tayang perdana Senin malam (11/12/2023) di RCTI dan juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ dan Vision+, dan seperti disampaikan Managing Director Fremantle Indonesia Sakti Parantean dalam keterangannya bahwa Denmark dan Italia serta dua negara lainnya memiliki jadwal tanggal penayangan yang bersamaan dengan di Indonesia.

X Factor merupakan salah satu brand besar dalam ajang pencarian bakat seni suara kelas dunia, nyatanya adalah satu-satunya talent search bernyanyi tanpa batasan apapun. Artinya, para peserta X-Factor boleh berasal dari segala latar belakang profesi, genre musik, usia, baik penyanyi solo, duo maupun grup namun yang pasti harus mampu menunjukan faktor X terbaiknya.

“RCTI sebagai rumahnya talent search ingin memberikan tempat supaya para pebakat seni suara di Indonesia bisa menunjukkan potensinya,” ungkap Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

“Serunya, di X Factor Indonesia tidak ada batasan usia (peserta), jadi (siapapun) ada kesempatan bagi yang memiliki bakat dan ingin berkarir di dunia entertainment,” ditambahkannya.

Menurut harapan Dini Putri, “Semoga X Factor Indonesia tahun ini bisa memunculkan talenta-talenta baru yang luar biasa.”

“Apa yang spesial untuk season (ke-4) ini, yaitu ada mentor baru Ello dan VIDI, yang membawa misi lebih mendalam lagi soal beda generasi lewat usia juri dan mentor. Mereka ada karena X-Factor tidak ada batasan usia peserta, jadi kami membutuhkan representasi beda usia yang sama-sama terlibat sangat erat dengan industri musik Indonesia,” lanjut Dini saat konfrensi pers, sore tadi

X Factor Indonesia di musimnya yang ke-4 dijamin lebih menjanjikan dengan deretan juri mentor yang yakni Bunga Citra Lestari yang menjadi juri mentor pemenang di musim lalu, kemudian Judika sebagai King of Talent Search yang dikenal serbabisa, lalu Ello juri berkarisma dan VIDI yang hadir membawa vibes baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 − = thirty seven