Vokalis Rock Steelheart Lakukan Debut Film Layar Lebar

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Vokalis rock dari kelompok musik Steelheart, Miljenko Matijevic melakukan debut film layar lebar dalam drama baru penyutradaraan Mick Davis yang mengharukan, “Trust In Love”.

Film ini, yang telah mengumpulkan 30 penghargaan di festival film di seluruh dunia, akan tayang perdana di bioskop tertentu pada awal Agustus sebelum debut VOD (video on demand). Matijevic juga sedang mengerjakan karya musik baru, seperti dikabarkan Blabbermouth.

“Trust In Love” juga dibintangi oleh para pemain ansambel yang luar biasa, termasuk Natasha Wilson (“Once Upon A Time”, “Commander In Chief”, “Huff”),Sydney Bullock ( “Stranger Things”, “Dynasty”, “Goosebumps”), Robby Krieger (The Doors), Eric Roberts (“The Dark Knight”, “The Expendables”, “Entourage”) dan Jimi Petulla (“The Fall Of America And The Western World”, “Reversal”, “All The Kings Men”). Film ini akan dirilis secara digital di semua platform VOD utama pada 13 Agustus mendatang.

Menyelami inti ketahanan dan cinta, “Trust In Love” berdasarkan kisah nyata tentang Mickey Ferrara (Jimi Petulla) berjuang berat di persimpangan jalan hidup karirnya dalam memproduksi karya rekaman untuk sebuah band yang dulunya sangat besar, digawangi oleh Emerson (diperankan oleh Matijevic), namun kemudian mengalami kemunduran popularitas.

Istrinya ingin bercerai, dan putranya sedang berjuang dengan problem seksualitasnya.

Meskipun terjerumus ke dalam kesulitan, Mickey adalah seorang pejuang yang siap untuk mengambil sikap hidup gagah berani dan trust in love untuk mencoba menjaga keluarganya tetap bersama dan — mungkin saja — membuat satu karya rekaman yang bagus lagi.

Nama judul film ini diambil dari lagu epik Steelheart yang telah diterjemahkan ke dalam lima bahasa dan telah menjadi simbol perdamaian di seluruh dunia.

“Judul asli filmnya adalah Split. Ketika kami sedang mendengarkan lagu-lagu bersama Mili (Miljenko) untuk filmnya, dan saya serta sutradara mendengarkan Trust In Love, kami tidak dapat mempercayainya. (Lagu) Itu sangat sempurna. Lalu melihat video musik Mili untuk lagu tersebut, saya merasa itu adalah sebuah lagu yang luar biasa. Lagu untuk perdamaian dan cinta. Kami tidak hanya merasa itu adalah lagu yang sempurna, tetapi juga menjadi judul yang sempurna untuk film Trust In Love. Lagu ini benar-benar menyatukan keluarga di akhir film,” papar Jimi Petulla.

Ditulis dan diproduseri oleh Petulla, film tersebut memenangkan penghargaan film fitur internasional terbaik di Vancouver International Film Awards, dan fitur narasi terbaik di Studio City Film Festival.

Film tersebut juga memenangkan film fitur terbaik, sinematografi film fitur terbaik, aktor terbaik dan aktor pendukung terbaik di Los Angeles Cinematography Awards, dan film fitur terbaik di Festival Film Internasional Amsterdam di antara beberapa penghargaan lainnya.

Selain berperan di film, Matijevic juga siap membuat gebrakan lagi di industri musik dengan materi baru yang dijadwalkan dirilis pada akhir tahun 2024. Berkolaborasi dengan mantan gitaris In Flames yang metal progresif dan kini di The Halo Effect, Niclas Engelin.

Ini adalah suara rock yang lebih gelap dan lebih berat yang menjanjikan suguhan sonik bagi penggemar rock di seluruh dunia.

Miljenko Matijevic akan memulai tur konser bersama Steelheart pada tahun ini dari mulai Agustus di Jakarta, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty nine + = seventy four