Jamu Inter, Atleti Berharap Bisa Membalikkan Keadaan

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Stadion Cívitas Metropolitano dapat giliran menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions UEFA pada hari Kamis dini hari WIB (14/3/2024), dimana Atletico Madrid harus bisa membalikkan defisit 1-0 agar tetap bisa bersaing di kompetisi bergengsi ini.

Skuad pimpinan juru taktik Diego Simeone memiliki peluang baru untuk membalikkan keadaan, ,setelah kekalahan 1-0 di Giuseppe Meazza tiga minggu lalu. “Kami kembali ke rumah untuk mencari hasil yang akan membawa kami lolos ke pengundian perempat final berikutnya,” demikian bunyi pernyataan pihak Atleti di situs resmi mereka.

“Kami belum pernah kalah di Cívitas Metropolitano di momen Liga Champions sejak 24 November 2021, saat kami kalah 0-1 dari AC Milan. Sejak itu, tim-tim seperti Manchester United, Porto, Lazio ataupun Manchester City telah bermain di arena Liga Champions, semuanya tanpa kemenangan di Civitas Metropolitano.

Atleti baru dua kali kontra Inter. Pada pertemuan pertama dan satu-satunya sebelumnya adalah di final Piala Super Eropa pada tahun 2010, yang berakhir dengan kemenangan Merah Putih lewat skor 2-0 berkat gol dari Jose Antonio Reyes dan Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = six