Marilyn Manson Nongol Lagi, Berbagai Tuduhan Hukum Terbantahkan

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Marilyn Manson telah merilis video musik resmi yang disutradarai Bill Yukich untuk singel barunya, “As Sick As The Secrets Within”.

https://youtu.be/vOd8hE-xTDY?si=GefRhjXxjguVtpyX

Lagu tersebut, yang direkam dan diproduseri bersama dengan kolaborator Tyler Bates, menandai perilisan pertama penyanyi rock yang penuh heboh itu melalui kesepakatan barunya dengan Nuclear Blast Records.

Berita tentang kerja sama dengan Nuclear Blast muncul dari bulan Mei lalu, tulis Blabbermouth, hanya beberapa minggu setelah rumor yang menyebutkan bahwa Manson telah menyelesaikan pengerjaan album baru.

Sebelum “As Sick As The Secrets Within” dirilis, Marilyn belum lagi merilis musik baru sejak album penuh “We Are Chaos” tahun 2020.

Tur konser arena/amfiteater Manson yang akan berlangsung selama 30 hari bersama Five Finger Death Punch dijadwalkan dimulai pada 2 Agustus mendatang di Stadion Hersheypark, Hershey, Pennsylvania, Amerika Utara. Lalu berlanjut ke kawasan Eropa pada tahun depan.

Selama tiga tahun terakhir, Manson telah terlibat dalam serangkaian persoalan hukum dan telah dituduh oleh beberapa wanita — terutama bintang “Westworld”, Evan Rachel Wood — atas pelecehan seksual, emosional, dan fisik.

Manson, yang telah membantah semua tuduhan tersebut, telah menggugat balik sejumlah korbannya dan hakim telah menolak beberapa tuntutan hukum pelecehan terhadapnya.

Musisi berusia 55 tahun, yang bernama asli Brian Warner, telah absen beraksi pentas sejak terakhir 18 Agustus 2019 dalam tur gabungan “Twins of Evil: Hell Never Dies” dengan Rob Zombie.

Pada tahun 2022, Marilyn mengonfirmasi bahwa ia dikeluarkan oleh label rekamannya, Loma Vista Recordings, dan agensi bakat CAA setelah ia dituduh melakukan penyerangan seksual.

Manson secara konsisten membantah melakukan penyerangan seksual atau pelecehan terhadap siapa pun, dengan mengklaim bahwa “hubungan intimnya selalu sepenuhnya atas dasar suka sama suka dengan pasangan yang sepemikiran”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty two − = seventy seven