APEX Resmi Mengonfirmasi Drake sebagai Investor Baru Venezia FC

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Artis rapper ternama asal Kanada, Drake telah resmi bergabung dengan perusahaan investasi global, APEX dan kini menjadi investor di klub Serie A yang baru saja tembus jatah promosi, Venezia.

Laporan terbaru merinci bagaimana Drake dari semula mulai memainkan peran utama dalam membantu klub sepakbola tersebut mengumpulkan sekitar 40 juta euro, untuk menjaga Venezia tetap bertahan di awal tahun.

APEX adalah perusahaan investasi yang didirikan pada tahun 2021, dan mengkhususkan diri dalam bidang olahraga, media, dan hiburan. Mereka juga memiliki saham di tim Alpine F1 dan Bay Golf Club.

Keterlibatan mereka dengan Venezia menandakan upaya pertama Drake dalam dunia sepakbola Eropa, yang juga merupakan duta besar untuk waralaba NBA kesayangannya, Toronto Raptors.

APEX telah resmi mengonfirmasi Drake sebagai investor baru Venezia, Football Italia mengabarkan.

“APEX, firma investasi global terkemuka yang terkenal dengan portofolio beragamnya dalam bidang olahraga dan hiburan, telah bergabung dengan ikon musik global Drake dalam kelompok investor baru di Venezia FC,” begitu sebagian isi siaran pers resmi yang beredar.

“Perkembangan yang menarik ini merupakan bagian dari kemitraan strategis yang lebih luas dengan beberapa investor yang bergabung di klub Serie A Italia tersebut.”

“Keputusan Drake untuk berinvestasi di Venezia FC menandai langkah signifikan pertamanya dalam sepakbola Eropa, yang menyoroti minatnya yang semakin mendalam pada olahraga tersebut. Langkah ini akan membawa gelombang antusiasme baru dan pengakuan internasional bagi klub, yang terus meningkat popularitasnya baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Venezia menghabiskan musim 2021-22 di Serie A, sebagai musim pertama mereka dalam 20 tahun terakhir. Namun, mereka akhirnya terdegradasi ke posisi ke-20 pada akhir musim itu, dan telah menanggung banyak utang dalam prosesnya.

Setelah bertahan selama dua tahun di Serie B, Venezia yang ada keterlibatan jasa bek tim nasional Indonesia, Jay Idzes akhirnya berhasil promosi kembali ke divisi utama melalui babak play-off pada awal Juni lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 1 =