Vokalis Grass Rock Merilis “Antagonis”

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Vokalis kelompok musik Grass Rock, Hans Sinjal memulai karir solo untuk pertama kalinya dengan merilis singel “Antagonis” pada pertengahan Agustus 2024.

“Antagonis” merupakan ciptaan Benny Hadislani dan Andin Ks.

Hans sendiri telah dikenal sebagai vokalis band rock legendaris Grass Rock.

“Adalah impian saya untuk menjadi penyanyi solo. Ternyata impian saya terwujud di tahun ini,” ungkap Hans yang alumnus IISIP.

Saat bertemu Hans, Benny menganggap ada lagu ciptaannya yang cocok dengan karakter vokalnya.

Kemudian, beliau mengajak Andin Ks yang juga merupakan kawannya di band Vena dan mantan additional player band The Fly untuk mengaransemen lagu tersebut. Alhasil, lagu itu dibuat dengan gaya modern rock.

“Senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Benny Hadislani dan Andin KS. Apalagi, irama rock era tahun 2000-an yang kental di lagu Antagonis,” ujar Hans.

Benny merupakan pencipta lagu hits “Tak Bisa Hidup Tanpamu” dan “Natural” yang dipopulerkan d’Masiv dan “Kekasih Tak Dianggap” yang dipopulerkan Pingkan Mambo.

Dirinya juga telah menciptakan lagu-lagu untuk Ello, Dirly, Indra Bekti, Kertas, dan Aris.

Lagu “Antagonis” bercerita tentang hubungan asmara yang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi, karena pasangannya yang sudah berubah menjadi antagonis.

Lagu ini sudah diproses sejak tahun lalu. Namun, baru saat ini dirilis dan dapat di dengar di semua platform musik digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = two