“Starting 5” di Netflix, Bawa-bawa Para Jagoan NBA

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Sejumlah pemain bolabasket profesional NBA yakni LeBron James (Los Angeles Lakers), Anthony Edwards (Minnesota Timberwolves), Jayson Tatum (Boston Celtics), Jimmy Butler (Miami Heat), dan Domantas Sabonis (Sacramento Kings) membintangi serial Netflix baru, “Starting 5” yang akan dirilis pada awal Oktober.

Serial ini akan mengikuti aktivitas para pemain selama musim kompetisi 2023-24, dimana masing-masing memberikan masyarakat penggemar pandangan mendalam tentang kehidupan mereka sebagai bintang NBA terbesar.

Pihak Netflix menyampaikan keterangan tentang “Serial olahraga yang memikat ini mengikuti (aktifitas) Jimmy Butler, Anthony Edwards, LeBron James, Domantas Sabonis, dan Jayson Tatum sepanjang musim NBA 2023-24.”

Point guard usia muda Minnesota Timberwolves, Edwards dalam waktu singkat telah menjadi bintang selama babak playoff tahun lalu, karena keterampilannya bermain.

Edwards mendapat beberapa perbandingan dengan Michael Jordan selama pascamusim 2023-24 saat ia mencetak rata-rata 27,6 poin, 7,0 rebound, 5,6 assist, dan 1,5 steal dengan 48/40/81 tembakan dalam 16 pertandingan.

Ia membawa momentum itu ke Olimpiade Paris 2024, di mana dirinya membantu tim nasional Amerika Serikat memenangkan medali emas.

LeBron James adalah terbilang bintang dunia, maka juga melihat sekilas kehidupan sehari-harinya tentu menarik.

Lain lagi dengan Butler yang tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya, yang seharusnya menjadi petualangan yang menarik dan mungkin kontroversial untuk diikuti.

Sabonis telah membantu mengubah Sacramento Kings yang secara historis merupakan salah satu waralaba terburuk di liga NBA, menjadi pesaing playoff.

Masyarakat penggemar juga akan melihat Tatum dalam perjalanannya menuju Kejuaraan NBA 2024, givemesport mengabarkan..

Netflix lebih jauh mengabarkan, “Starting 5 (merupakan) serial olahraga Netflix terbaru yang terdiri dari 10 bagian, memberikan gambaran yang mendalam tentang lima pemain terbaik liga NBA.”

“Meskipun mereka memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan kejuaraan NBA, setiap atlet berada di titik yang berbeda dalam karier mereka. Mencoba memimpin tim mereka menuju kemenangan sambil menjalani perjalanan (hidup)mereka masing-masing,” ungkap keterangan Netflix.

Serial olahraga ini akan tayang perdana pada 9 Oktober mendatang saat liga NBA mendekati awal musim reguler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 1 =