Sibuk Konser, Jack White Keluarkan Video Musik Terbaru

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Jack White telah mengumumkan pemutaran perdana video musik resmi “That’s How I’m Feeling” dari album barunya yang telanjur beken, No Name di YouTube hari Kamis (12/9/2024).

No Name sekarang tersedia melalui Third Man Records di semua platform DSP dan layanan streaming. Vinyl hitam dan CD tersedia dijual mulai Jumat (13/9/2024).

White dan kelompok musiknya berkemas menyeberangi Atlantik untuk tiga konser langsung yang ditunggu-tunggu di Inggris, yang jadwalnya diadakan di Islington Assembly Hall London (13/9/2024), O2 Academy Liverpool (14/9/2024), dan Chalk Brighton (15/9/2024).

Pertunjukan musik tersebut bertepatan dengan ulang tahun ketiga toko pertama Third Man Records di luar Amerika Serikat, yaitu Third Man Records London.

Pengumuman pembukaan lokasi tersebut pada September 2021 diikuti oleh banyak spekulasi dan dugaan dari publik penggemar Third Man yang jeli, yang melihat lukisan delapan etalase rotating store di alamat 1 Marshall Street, Soho.

Nama-nama ini termasuk “Frank Booth’s Oxygen Bar,” “Jack Sharp’s Upholstery Tacks,” dan “Harry Lime’s Penicillin,” yang semuanya mengklaim berada di bawah naungan “Absurd Scam Family of Businesses” yang fantastis.

Minggu lalu, semua pelanggan layanan berlangganan The Vault milik Third Man Records di Inggris menerima undangan fisik yang misterius ke toko-toko pop-up sebenarnya dari bisnis-bisnis yang disebutkan di atas, di kota-kota tempat White berkonser.

Acara-acara musiknya akan menampilkan kelangkaan yang belum pernah dipertontonkan sebelumnya – secara gratis dan terbuka untuk umum, meskipun pemegang undangan Vault dipastikan menerima akses prioritas.

White yang telah melakukan perjalanan di AS dalam konser keliling No Name yang masih berlangsung, termasuk pertunjukan yang tiketnya terjual habis awal minggu ini di Jersey City, New Jersey; New Haven, Connecticut; dan Cambridge, Maine – dan akan kembali ke Amerika Utara untuk dua pertunjukan utama di festival Mempho Music Festival di Memphis, Tennessee (6/10/2024) dan Corona Capital CDMX di Mexico City, Meksiko (17/11/2024).

Jadwal tambahan akan diumumkan kemudian. Untuk informasi selengkapnya, xsnoize mempersilakan kunjungi jackwhiteiii.com/tour-dates.

Album studio ke-6 White, No Name resmi dirilis duluan sekira awal bulan lalu setelah tampil secara diam-diam di lokasi Third Man Records yang memperlihatkan para pelanggan menyelipkan salinan vinil gratis tanpa tanda di tas belanja mereka dengan gaya gerilya.

Sesuai dengan asal-usulnya, produk rekaman ini direkam di Third Man Studio milik White pada sepanjang tahun 2023 dan 2024, dicetak menjadi vinil di Third Man Pressing, dan dirilis oleh Third Man Records.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + two =