“Riyadh Air Metropolitano” Resmi sebagai Nama Baru Stadion Kandang Atleti

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan resmi selama sembilan tahun dengan sponsor utama untuk penamaan baru Civitas Metropolitano menjadi stadion Riyadh Air Metropolitano.

Pertandingan pertama dengan nama baru ini adalah saat nanti pertandingan melawan Leganés pada 20 Oktober mendatang.

Riyadh Air Metropolitano – seperti inilah nama yang akan dikenal sebagai hasil dari kesepakatan selama sembilan tahun yang sudah dicapai dengan sponsor utama untuk penamaan stadion kandang Atleti.

Maskapai penerbangan digital premium Arab Saudi ini menjadi sponsor utama Atleti mulai 10 Agustus 2023. Selama tahun pertama pensponsoran, logo Riyadh Air telah ditampilkan di bagian depan seragam skuad utama pria di semua pertandingan domestik dan internasional.

Hubungan antara kedua entitas ini semakin diperkuat oleh perjanjian strategis baru ini hingga tahun 2033, yang menjadikan perusahaan Arab Saudi tersebut sebagai sponsor terpenting dalam sejarah Atleti.

Riyadh Air, yang operasi komersialnya akan dimulai pada musim panas 2025, dan Atlético Madrid memiliki hasrat yang sama terhadap keunggulan, keberlanjutan, dan komitmen yang jelas terhadap inovasi teknologi dengan tujuan yang kuat untuk meningkatkan pengalaman para suporter dan semua pengunjung yang datang ke stadion Metropolitano setiap tahun untuk menikmati acara-acara level atas yang berlangsung.

Tony Douglas, CEO Riyadh Air dalam keterangannya mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi mitra penamaan untuk Riyadh Air Metropolitano dan memperpanjang kemitraan kami dengan Atlético Madrid hingga 2033. Kedua organisasi didorong untuk berhasil di level tertinggi, dan menempatkan nama kami di stadion yang ikonik seperti itu akan meningkatkan kesadaran Riyadh Air di seluruh dunia olahraga dan sekitarnya.”

“Hanya setahun setelah menandatangani perjanjian sponsor dengan Riyadh Air, kami semua bangga dan sangat senang mengumumkan perpanjangan kemitraan yang ditandatangani saat itu dengan perjanjian di mana stadion kami akan diberi nama Riyadh Air Metropolitano, ” ujar CEO Atlético Madrid, Miguel Ángel Gil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− five = two