“We Love Football”: Pentingnya Kaum Disabilitas Nikmati Rekreasi Sepakbola

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Sepakbola adalah gairah, emosi, dan kesenangan tetapi juga merupakan alat untuk mengubah masyarakat dan menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih adil, lebih inklusif, dan lebih toleran.

Berdasarkan alasan ini, Atletico Madrid terus bekerja dalam kerangka proyek We Love Football yang pada 24 Oktober nanti bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya orang-orang dengan disabilitas menikmati sepenuhnya acara rekreasi seperti sepakbola.

Ini akan berlangsung selama pertandingan Atlético Madrid versus Lille, yang merupakan pertandingan ketiga fase liga Liga Champions.

Pertandingan yang menjadi edisi ketiga dari Pertandingan Inklusif, yang dipromosikan Atleti pada musim ini dengan kolaborasi World Football Summit, Integrated Dreams, AccessibAll, dan Diario AS.

Edisi ini diumumkan selama World Football Summit Europe 2024 oleh Menteri Inklusi, Jaminan Sosial, dan Migrasi, Elma Saiz yang menjadi patron. Juga akan menampilkan kehadiran Sara Holmgren, pakar UEFA dalam Keberlanjutan Sosial, dan Miguel Sagarra sebagai Sekretaris Jenderal Komite Paralimpiade Spanyol.

Untuk pengembangan inisiatif ini, pihak Atleti telah menyediakan tiket diskon untuk berbagai kelompok yang mewakili para penyandang disabilitas. Selain itu, semua asosiasi atau sekolah dengan penyandang disabilitas yang ingin berpartisipasi dalam hari besar untuk inklusi ini dapat menghubungi langsung melalui surel inclusion@atleticodemadrid.com.

Demikian pula, pada zona area suporter di stadion Riyadh Air Metropolitano, semua suporter dan penonton Atlético yang menghadiri pertandingan bisa menemukan stan dari kelompok sosial Once dengan informasi tentang berbagai jenis disabilitas.

Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan skuad tim nasional sepakbola tunanetra Spanyol, serta mempelajari dan mencoba olahraga kursi roda baru yang disebut foothand.

Selain itu stadion Riyadh Air Metropolitano akan menjadi tuan rumah International AccessibAll Summit kelima pada 13 dan 14 November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = three