Atleti Bermitra Baru GOB: Cara Baru Berinteraksi Digital

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Kemitraan baru mereka dengan Guardians Of The Ball (GOB), membuat Atletico Madrid kini mendekatkan sepakbola dengan generasi suporter baru melalui cara berinteraksi digital.

Atleti telah mencapai kesepakatan dengan GOB, perusahaan yang mengantar pengalaman kita untuk melibatkan diri di jagat virtual metaverse dan secara khusus mengajak intim dengan dunia sepakbola.

Untuk menghormati kemitraan ini, pihak Atleti berkemas mengeksplorasi cara baru interaksi digital bersama, dengan tujuan mendekatkan sepakbola dengan generasi suporter baru.

Dengan cara ini, mereka akan dapat menikmati pengalaman eksklusif melalui metaverse, seperti tantangan interaktif, mini-games, atau bahkan kemungkinan untuk menyaksikan pertandingan dalam reproduksi virtual 3D di stadion Riyadh Air Metropolitano.

“Ini adalah peluang cemerlang untuk memperluas kehadiran digital kami, dan menawarkan kepada para suporter, baik yang sekarang maupun yang akan datang dengan pengalaman inovatif yang semakin menghubungkan mereka dengan Atleti. Sepakbola tidak hanya hidup di lapangan, tetapi juga dalam semua cara berbeda yang dialami para suporter kami,” jelas Óscar Mayo, Director of Revenue and Operations.

Alan Cura, CEO GOB menyatakan, “Bergabungnya Atlético Madrid ke dalam dunia virtual memperkuat misi GOB menyatukan klub-klub sepakbola di seluruh dunia dengan para suporter mereka melalui bentuk-bentuk hiburan digital baru. Kami sangat gembira dengan kemitraan ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − = six