Barcelona Pakai Logo Coldplay Saat Laga Awal El Clasico di Laliga 2024/25

Layar Info Muziek! Podium TakTik

Fokuskini – FC Barcelona secara pasti bakal mengenakan logo kelompok musik pop populer, Coldplay saat menghadapi Real Madrid akhir bulan ini.

Hansi Flick dan FCB mendapat giliran bertandang ke stadion Santiago Bernabeu pada 26 Oktober nanti untuk menghidupkan kembali persaingan El Clasico, dan pertama kalinya di musim kompetisi LaLiga 2024/25.

Bukan baru kali ini klub sepakbola asal Katalan melakukan hal semacam itu, dengan nama-nama seperti rapper Kanada, Drake dan sesama komunal Inggris, Rolling Stones juga muncul di bagian depan dan tengah garis biru dan garnet yang terkenal itu. Alasannya terkait dengan kesepakatan sponsor yang ditandatangani pihak FCB pada tahun 2022.

Alasan perubahan logo unik ini terkait dengan kesepakatan yang ditandatangani Barcelona dengan Spotify saat situs streaming musik itu pertama kali menjadi sponsor utama kaus FCB.

Sebagai bagian dari hal ini, para pemain diminta untuk mempromosikan rilisan baru dari beberapa artis berbeda dengan mengenakan gambar di bagian depan kaus mereka.

Selain kerjasama antara Drake dan Rolling Stones yang disebutkan di atas, hal yang sama juga telah dilakukan dengan penyanyi Kolombia, Karol G dan bintang Hispanik, Rosalia. Keempatnya pernah melihat rekaman mereka dipromosikan selama pertandingan El Clasico di masa lalu.

Keputusan Coldplay untuk tampil muncul seketika setelah mereka merilis album studio ke-10, Moon Music, kemarin.

Vokalis utama Coldplay, Chris Martin juga baru-baru ini mengumumkan kapan band akan bubar, dengan menyatakan bahwa mereka akan pensiun dari dunia musik setelah merilis album ke-12 guna mengikuti jejak musisi seperti The Beatles.

Perlengkapan kostum edisi terbatas tersebut kemungkinan juga akan menghabiskan banyak uang bagi para suporter, dengan versi Rolling Stones diketahui membuat publik pendukung rela merogoh kocek hingga mendekati EUR400.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya Coldplay dikaitkan dengan raksasa La Liga tersebut, karena mereka memainkan peran kecil selama salah satu periode paling terkenal dalam sejarah klub.

Pep Guardiola mengadopsi lagu hits “Viva La Vida” sebagai lagu selebrasi FCB saat ia masih menangani pelatih utama FCB.

Bos saat ini, Flick berharap keajaiban Coldplay menular pada Lamine Yamal dan kawan-kawan, karena rekor terkini Barca melawan musuh bebuyutan mereka kalah cemerlang. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy six − = 73