Arsenal Jaga Reputasi Perburuan Jawara Premier League Musim Ini

TakTik Uncategorised

FOKUSKINI – Siaran langsung laga sepakbola liga utama Inggris, Premier League pada akhir pekan awal November ini menghadirkan tontonan sengit bermuatan misi krusialnya skuad Arsenal FC menjaga reputasi di zona perburuan jawara musim kompetisi 2018/19.

RCTI mengagendakan pertarungan harap-harap cemas The Gunners melawan Liverpool FC, hari Minggu (4/11/2018) mulai pukul 00.30 WIB, disiarkan langsung dari Stadion Emirates, London.

Arsenal harus memaksakan kemenangan, apalagi mumpung mereka kini memiliki kewajiban meraih tambahan 3 poin (jadi 25) di lapangannya sendiri. Sebab ancaman pesaing paling terdekat, Tottenham Hotspur beberapa saat kemudian di hari serupa bakal bertarung versus Wolverhampton Wanderers dengan prediksi pasti menang.

Ditengah kabar terbaru tentang Nacho Monreal dan Sead Kolasinac, Hector Bellerin serta Sokratis yang masih dirundung cedera serius, dengan Mohamed Elneny, Laurent Koscielny dan Dinos Mavropanos yang masih berada diluar pilihan coach Unai Emery.

Maka kemungkinan starting line-up Arsenal pada laga pekan kesebelas Premier League, menurut pertimbangan Goal, di area pertahanan bakal menjadi tugas jaga Rob Holding mendampingi Shkodran Mustafi dan Maitland-Niles, serta Stephan Lichtsteiner yang mungkin menggantikan untuk sementara waktu tanggung jawab peran Bellerin.

Granit Xhaka dan Lucas Torreira diharapkan tetap sanggup melanjutkan performa indahnya di sektor lapangan tengah.

Alex Iwobi diyakini jadi pilihan utama di sayap kanan ketimbang Henrikh Mkhitaryan, dengan sektor serangan sayap kiri masih dipercayakan pada tindakan brilian Aubameyang serta Mesut Ozil bertugas jadi gelandang serang membelakangi keliaran Alexandre Lacazette yang berada di lini paling depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + three =