Liga Champions: Menonton Buffon Didepan Gawang PSG

TakTik Uncategorised

FOKUSKINI– Kini ada kiper legenda hidup Gianluigi Buffon didepan gawang Paris Saint-Germain yang siap memainkan performa pertamanya di arena Liga Champions Eropa musim ini buat melayani perlawanan tuan rumah Napoli di Stadion San Paolo, hari Rabu WIB (7/11/2018) mulai jam 03.00.

Ngaruh ataupun masih mampukah dia menyetop gaya serangan tajam Insigne maupun Mertens di bidang pertahanan akhir PSG. Namun tentu kehadiran Buffon usai sisa ganjaran kartu merah saat melawan Real Madrid di musim lalu semasih berkostum Juventus, tetap jadi daya tarik tersendiri demi untuk tontonan yang menghibur, dan mungkin rugi buat diabaikan begitu saja.

Perkiraan paling mungkin pada susunan utama PSG di San Paolo, menurut Goal terdiri dari: Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Kehrer (atau ini artinya di sektor belakang PSG masih nihil bantuan bek Dani Alves); Meunier, Verratti, Draxler, Di Maria; Mbappe, Cavani, dan Neymar.

Betapa vitalnya makna laga ini bagi kedua skuad tersebut supaya bisa mengamankan peluang destinasi ke babak 16 Besar, karena pasalnya keseruan persaingan di fase Grup C terbilang ketat banget.

Usai perseteruan pekan ketiga pada agenda pelaksanaan turnamen sepakbola Liga Champions 2018-19, dipastikan laga horor di Grup C bakal berlanjut menjadi tarung rebut-rebutan saling terus menipiskan jarak poin dan adu reputasi antara Liverpool FC, Napoli dan PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety six − = eighty seven